Raih Prestasi, Kiprah Taekwondoin Dojang Wirabraja SC Jadi Perhatian pada Porkota 2021

160

JURNAL SUMBAR | Padang – Dua taekwondoin Dojang Taekowndo Wirabraja Sport Centera (SC) yang bermarkas di kawasan Lapangan Wirabraja Sport Center Tarandam Padang jadi bintang dalam pertandingan cabang taekwondo Pekan Olahraga Kota Padang, Rabu (15/12/2021).

Taekwondoin DTWSC M Faiz yang turun mewakili Padang Selatan turun dikategori tunggal putra, campurang dan beregu pomsae (jurus) berhasil merebut medali. Jika di nomor tunggal dan campuran berhasil meraih medali perunggu. Untuk ketegori beregu pomsae junior putra, regu Padang Selatan membukukan medali perak.

Sedangkan medali emasnya diraih Lubuk Begalung (Lubeg), dimana taekwondoin DTWSC lainnya adalah Mohammad Aziz Rasyid turun di pomsae junior putra mewakili Kecamatan Lubeg.

Cabang taekowndo Porkota Padang berlangsung dari tanggal 15 hingga 21 Desember 2021 mendatang. Salah satu dojang yang berkontribusi melahirkan atlet Porkota adalah Dojang Takwondo Wirabraja SC.

Mereka turun mewakili kecamatannya masing-masing. Seperti M Faiz membela kecamatan Padang Selatan dan Mohammad Aziz Rasyid membela Kecamatan Lubek.

Adapun usai turun di Porkota Padang Dojang Taekwondo Wirabraja SC juga akan memboyong sebanyak 21 taekwondoinnya ke Kota Solok, guna mengikuti Kejuaraan Taekwondo Walikota Solok Cup III/2021, yang berlangsung Kamis hingga Minggu, 16-19 Desember 2021 di GOR Tanjung Paku, Kota Solok. Semoga.agusmardi