Ketua KONI Pessel, Ajak Semua Elemen Bangun 0lahraga di Pessel

126

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Ketua KONI Pessel Toni Mardianto,S.Pd mengajak semua elemen terkait besama – sama membesarkan olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan.

Termasuk seluruh penggurus KONI Pessel, Penggurus Cabang Olahraga ( Cabor) dan pemerhati olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan. 

Dikatakan Toni, secara perlahan bersama seluruh penggurus KONI Pessel yang ada, berusaha semaksimal mungkin membangun olahraga dari tingkat Nagari, Kecamatan dan Kabupaten. 

“Kita ingin Prestasi Olahraga di Pessel lebih baik lagi, melalui jalur pembinaan dari bawah,” tegas nya, pada awak media.  Senin (24/1/2022).

Dimana pihaknya menilai kepengurusan saat ini mampu bekerja secara team, maka untuk itu Toni Mardianto berharap dukungan serta kerjasama seluruh pengurus KONI Pessel.

Lebih jauh untuk mendukung kegiatan di KONI Pessel Ketua KONI Pessel itu sedang mempersiapkan hal, termasuk Sekretariat Kantor KONI Pessel dimana direncanakan Sekretariat Kantor KONI berada di Sago, yaitu Kantor Dinas Dispora Pessel ( lama), mobil operasional KONI Pessel dan dana hibah KONI Pessel.

Semuanya sedang berjalan sesuai prosedur yang ada, jadi Toni prosedur ini yang harus kita ikuti.

Selain itu juga, Toni ingin mewujudkan setiap kecamatan menjadi basis – basis Cabang Olahraga berbeda, contoh Kecamatan Koto XI Tarusan olahraga Bola Takraw. Adanya perbedaan olahraga disetiap kecamatan lebih muda kedepannya untuk melakukan pembinaan.rilis