Silaturahmi Alumni SMP 1 Lengayang, Ketua IKWAL Padang Salut Cara Persahabatan Angkatan 88

175

JURNAL SUMBAR | Padang – Berawal dari keinginan untuk menjalin silaturahmi Alumni SMP Negeri 1 Lengayang Angkatan 88 yang di Kota Padang, Ketua Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL) Kota Padang, Aprizal Cai, mengenalkan program kegiatan sosial kemasyarakatan guyub rang Lengayang itu kepada puluhan alumni tersebut, Jumat (14/1/2022).

Diinisasi Kasrial selaku ketua angkan 88 alumni SMP N 1 Lengayang, puluhan anggota alumni tersebut sambangi Sekratariat Ikwal Kota Padang, depan Bank BTN Padang. Sambil bersilaturahmi mereka membangun solidaritas tanpa batas, salah satunya bentuk keguyuban sesama alumni seperti santunan kabar buruk dan kabar baik.

Kondisi Sekretariat IKWAL Kota Padang yang ramai dijambangi Angkatan 88 Alumni SMPN 1 Lengayang itu membuat Ketua IKWAL Kota Padang, Aprizal Cai memberikan apresiasi dengan memberikan jamuan kusus kepada alumni angkatan 88 SMPN 1 Lengayang itu.

Berkaitan dengan hal tersebut, Aprizal Cai didampingi Satria Edi (Bendahara) mengucapkan terimakasih kepada Angkatan 88 Alumni SMPN 1 Lengayang yang turut memanfaatkan Sektretariat IKWAL Kota Padang untuk bersilaturahmi.

Menurut Aprizal Cai, dalam menggiatkan sosial kemasyarakatan IKWAL Kota Padang masih banyak angan-angan yang belum bisa direalisasikan misalnya memiliki Sekretariat IKWAL Kota Padang yang permanen, namun aktivitas yang berjalan saat ini pelayanan mobil ambulan.

Pada kesempatan itu, Masdan salah seorang angkatan 88 alumni SMP 1 Lengayang berharap tokoh-tokoh rang Lengayang yang di Kota Padang sering-sering duduk bersama untuk membicarakan pembangunan kampung halaman.

Kegiatan Angkatan 88 SMP 1 Lengayang itu juga diisi dengan dialog singkat tentang kondisi Kecamatan Lengayang kekinian. Turut hadir pada pertemuan itu, selain puluhan alumni tersebut juga pengurus IKWAL Kota Padang lainnya, juga dihadiri mantan Ketua IKWAL Kota Padang sebelumnya Edison Dt Rajo Indo dan diakhiri shalat ashar berjamaah.agusmardi