Laporan Hari Suryana dari Pasbar; ACT Mercedes Benz Club Padang Salurkan Bantuan

396

JURNAL SUMBAR | Padang – Rombongan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Mercedes Benz Club (MBC) Padang, dibawa pimpinan Ketua dr. Hari Suryana, SpOG dan Sekjen, dr.Riko Krisman, SpAn, pada Sabtu (26/2/2022) bertolak ke Pasaman Barat (Pasbar).

Kegiatan tersebut salahsatu bentuk kepedulian yang dilakukan MBC Padang.

Lengkapnya simak Laporan Hari Suryana wartawan Jurnalsumbar.Com yang turun ke lokasi bencana di Pasbar.

Hari Suryana mengibarkan bendera MBC Padang di Pasbar

Para pemilik mobil mewah yang tergabung dalam MBC Padang itu menuju lokasi posko bencana Malampah dikawal mobil Fatwal Polres Pariaman.

Selain Ketua MBC Padang, dr. Hari Suryana SpOG dan Sekjen dr.Riko Krisman, SpAn, dalam rombongan juga ikut member, seperti ,Budi , dr.Rony dan Yudi.

“Kami ke Pasbar dalam rangka penyerahan bantuan Sembako di posko bencana gempa Pasaman,”kata Owner RSKIA Haryanda Sijunjung itu kepada Jurnalsumbar.Com, Sabtu (26/2/2022)

Ketua Mercedes Benz Club (MBC) Padang, dr. Hari Suryana, SpOG serahkan bantuan pada korban gempa di Pasbar

“Semoga bantuan yang diberi dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang tertimpa musibah. Dan sekarang Mercedes Benz Club Padang juga sedang membuka dan menghimpun donasi bantuan bencana dari seluruh Club-club Mercedes yang berada di Regional Sumatera, seperti Aceh, Medan, Pekanbaru, Palembang dan Lampung,”jelas Hari.

Para pemilik.mobil mewah yang tergabung dalam Mercedes Benz Club (MBC) Padang terlihat kepeduliannya pada warga yang terkena musibah di Pasbar

“Saat ini Club-club Mercedes di Regional Sumatera yang diketuai oleh Budi Imanda berasal dari Pekanbaru, (Vice President Regional Sumatera). Menurut beliau club-club mobil harus turun tangan untuk ikut serta dalam memberikan bantuan pada bencana,”tambah Hari Suryana yang juga wartawan Jurnalsumbar.com itu. rilis/hari