Meriahkan HUT Kabupaten Sijunjung ke-73, Dinas PUPR Gelar Pertandingan Bolavoli Antar OPD

633

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebanyak 28 OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dilingkup Pemkab Sijunjung, Sumatera Barat, bakal mengikuti pertandingan bolavoli yang diselenggarakan Dinas PUPR setempat.

Pertandingan OPD tersebut dikemas dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Sijunjung ke-73. “Kegiatan tersebut direncanakan akan dilaksanakan mulai dari 14 hingga 28 Februari 2022,”ucap Ketua Panitia Penyelenggara Pertandingan Bolavoli, Sarwo Edi,SH kepada Jurnalsumbar.Com, Kamis (10/2/2022).

Pertandingan bolavoli antar OPD yang akan dilaksanakan dilapangan Bolavoli Dinas PUPR itu direncanakan akan dibuka Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si.

Menurut Sarwo Edi yang juga Sekretaris Dinas PUPR Sijunjung itu, pertandingan dilaksanakan sekitar pukul 15.00 WIB hingga selesai.

“Kegiatan tidak akan mengganggu aktivitas kerja dinas. Kegiatan ini mengusung tema; Dengan semangat Hari Jadi Kabupaten Sijunjung yang ke-73, kita tingkatkan silaturrahmi dan koordinasi antar OPD menuju masyarakat yang sejahtera unggul dan berbudaya,”sebut mantan Sekretaris Inspektorat Daerah itu.

Ia mengakui, banyak instansi lain yang mau ikut. “Ya..karena keterbatasan waktu terpaksa hanya OPD dilingkup Pemkab saja,”imbuh Sarwo Edo. ius