Andika Alfatoni Pindah ke Polda, Satlantas Polres Tanah Datar Kini Dijabat Julisman

294

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Tanah Datar dari AKP Andika Alfatoni, SIK kepada penggantinya, AKP Julisman, S.H., M.H. berlangsung, Jumat (4/3) di Lapangan Apel Mapolres Tanah Datar di Pagaruyung.

Dalam  kesempatan itu, AKP Andika Alfatoni  mutasi jadi Pama Polda Sumbar dalam rangka pindah tugas ke  Polda Jawa Tengah. Sedangkan  AKP Julisman.S.H.M sebelumnya menjabat Kanit 2 Silaka Subdit Gakkum Dit Lantas Polda Sumbar.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tanah Datar selaku Inspektur Upacara AKBP Ruly Indra Wijayanto.S.I.K,M.Si menyampaikan agar kasat lantas baru  segera dapat menyesuaikan diri dan bekerja dalam meningkatkan Kamtibselcar Lantas dilingkungan Polres Tanah Datar.

Ditambahkan Kapolres Ruly, sertijab merupakan aktivitas rutin  dalam organisasi Polri dalam upaya penyegaran dan promosi serta pembinaan Karakter bagi pejabat tersebut.Sertijab.merupakan komitmen Polri menyatukan langkah,mensinergikan persepsi, memantapkan koordinasi, serta membangun kemitraan dengan semua pihak dan masyarakat.

Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada Akp Andika Alfatoni yang telah melaksanakan pengabdian terbaik di Polres Tanah Datar dengan penuh tanggungjawab dan seluruh tugas tersebut berjalan mulus.Dan  Selamat bertugas di tempat baru.Semoga sukses

Selaku Dan Upacara IPDA Afrizal.SH selaku Kanit Laka Sat Lantas Polres Tanah Datar sskaligus  dihadiri pejabat utama Polres Tanah Datar, Para Kapolsek dijajaran Polres Tanah Datar, dan undanga  lainnya- habede