Sekretariat Kantor KONI Pessel Dibenahi

258

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI), Kabupaten Pesisir Selatan matangkan kelengkapan kantor sekretariat KONI Pesisir Selatan. Dimana akan digunakan untuk kegiatan KONI Pessel, dan rapat bersama penggurus cabang olahraga. 

Ketua KONI Pessel Toni Mardianto, melalui Sekretaris KONI Pessel Dona Satria, didampingi humas KONI Pessel Mario Rosy mengatakan, saat ini penggurus KONI Pessel sedang mematangkan persiapan kantor sekretariat KONI Pessel. 

Dikatakan Dona, kantor KONI Pessel direncanakan di bekas kantor Dinas Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Pesisir Selatan. Yang mana saat ini sedang dalam perbaikan beberapa  ruangan.

“Kita, berharap nantinya adanya kantor KONI Pessel untuk kegiatan penggurus KONI Pessel, dan cabang olahraga,” ucap Dona, Jumat (4/2/2022). 

Lebih jauh Sekretaris KONI Pessel perlengkapan sekretariat KONI Pessel sedang di lengkapi,  seperti pengeceatan ruangan, kursi, lampu, dan perlengkapan sekreatariat lainya. 

Maka, setelah perlengkapan sekretariat KONI Pessel telah siap baru kita atur agenda rapat kerja dengan penggurus KONI Pessel dan penggurus cabang olahraga, dalam mematangkan agenda program kerja. 

Dari itu, Dona mengajak semua penggurus bersama – sama membesarkan KONI Pessel, juga kemajuan olahraga di Kabupaten Pesisur Selatan. rd