Buber Sesama Pengurus, Ini Harapan Ketua KONI Sijunjung, Baca Yuuk…!

1020

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Untuk mempererat silaturahmi antar pengurus cabang olahraga (Cabor), pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung menggelar buka puasa bersama.

Acara ini dilaksanakan di Gedung pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung pada Jum’at 22 April 2022 yang dihadiri Ketua KONI, Rusdianto beserta istri, Wakil Ketua I, Yulius Adi, Wakil Ketua II, Ara Fitri, Sekretaris, Hasmeri Hamjas, Bendahara, Zelni Novalia dan selurus pengurus KONI lainnya serta dihadiri oleh ketua Cabor se Kabupaten Sijunjung.

Sekretaris Umum KONI, Hasmeri Hamjas menyebutkan, buka puasa yang dilaksanakan tersebut adalah untuk mempererat silaturahni antara pengurus KONI dan cabang olahraga se Kabupaten Sijunjung.

Ketua KONI Rusdianto pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang sangat baik dari semua pengurus cabang olahraga yang telah hadir pada acara buka bersama yang digelar pengurus KONI ini.

“Kami atas nama pengurus KONI Kabupaten Sijunjung mengucapkan terima kasih kepada pengurus Cabor yang telah bekerjasama dengan baik, dengan dukungan dan kerjasama dari semua cabor insyaallah olahraga di daerah kita semakin maju dan prestasi yang meningkat,”ujar Irus nama panggilan Rusdianto.

Disampaikan Irus bahwa, berdasarkan surat edaran dari Provinsi Sumbar terkait pelaksanaan Porprov yang akan dilaksanakan pada bulan maret tahun 2023 di Padang Panjang dan Tanah Datar, untuk itu harus disiapkan dengan matang

“Oleh karena itu kami mohon dukungan dan kerjasama kita semua dalam mempersiapkan Porprov tahun 2023 nanti,”harap Irus.

Untuk persiapan itu semua ujar Rusdianto, akan digelar secepatnya rapat koordinasi yang direncanakan pada bulan Mei nanti

“Mari kita persiapkan diri dan mental serta keuangan kita menghadapi pekan olah raga provinsi tersebut, yang sangat penting mari kita tingkatkan kekompakan kita,” harap Rusdianto.

Diakhir acara dilaksanakan foto bersama dan saling bermaaf maafan,”kami atas nama pribadi dan pengurus KONI Kabupaten Sijunjung mengucapkan maaf lahir dan batin, karena pada hari ini kita telah melaksanakan puasa ramadhan selama 20 hari, tidak terasa sebentar lagi akan lebaran, oleh karena itu sekali lagi kami mohon maaf lahir dan batin kepada semua pengurus cabor,”tutup Rusdianto.andi