Pererat Sillaturahmi, Puskesmas Kolok Gelar Berbuka Bersama

197

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Guna mempererat sillaturrahmi, Puskesmas Kolok Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto menggelar berbuka puasa bersama. Kegiatan yang diikuti pimpinan, staf dan kelurga itu digelar di Puskesmas tersebut, Jum’at (22/4/2022).

Kepala Puskesmas Kolok dr Ilham Hariadi R menyatakan sengaja memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan ini untuk menggelar kegiatan berbuka puasa bersama segenap staf dan mengikutkan keluarga.

“Sukses dan berjalannya program dan kegiatan di puskesmas ini juga ikut mendorong peran keluarga dan masyarakat, sebagaimana sukses dalam pencapaian vaksinasi Covid-19 saat ini,” kata Ilham.

Lebih jauh Ilham berharap kedepan puskesmas ini akan menghadapi pencapaian akreditasi. Dengan eratnya sillaturahmi diantara kita akan berimbas terwujudnya kebersamaan dalam menjalankan program dan kegiatan tersebut.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi penyemangat serta semua program dan kegiatan dapat berjalan sesuai dengan harapan menjadi lebih baik,” harapnya.

Kegiatan berbuka puasa bersama yang didahului dengan mendengarkan lantunan ayat suci al’quran yang dibacakan Febri Murti serta tausiah oleh ustadz Yusriman Taufik dan menggelar shalat Magrib berjamaah.simamora