Diskusi, Tim UPP Saber Pungli Sijunjung Bahas Berbagai Agenda Rengiat 2022

217

JURNAL SUMBAR | Sijinjung – Dalam upaya memantapkan rencana kegiatan (Rengiat) di tahun 2022, Tim Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, pada Senin (24/4/2022) melakukan diskusi terbatas.

Diskusi itu dipimpin Wakil Ketua Tim UPP /Inspektur Daerah Welfiadril, AP, S.Sos itu, diikuti bagian pokja pencegahan, Saptarius.

Kegiatan tersebut berlangsung di sekretariat UPP kantor Inspektorat Daerah di Muaro Sijunjung. Dalam diskusi lepas tersebut, Tim UPP Saber Pungli membahas berbagai rencana kegiatan di tahun 2022.

Wakil Ketua, Inspektur Daerah Welfiadril, AP, S.Sos, menyampaikan berbagai agenda dan rencana kegiatan dan program yang akan dilaksanakan termasuk rencana sosialisasi hingga kecamatan yang ada di Kabupaten Sijunjung.

“Diharapkan rencana aksi Saber Pungli Kabupaten Sijunjung, tahun 2022 dapat berjalan lancar dan dapat meningkatkan kinerja Tim Satgas Saber Pungli Sijunjung,”kata Welfiadril diamini Saptarius bagian Pokja Pencegahan.

Dalam waktu dekat, kata Welfiadril, akan dilaksanakan rapat lengkap Tim UPP Saber Pungli, guna mematangkan rencana kegiatan tahun 2022 ini.*