Rekomendasi Persetujuan 18 Nama JPTP Pemkab Sijunjung Dalam Proses di KASN

1442

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Untuk diketahui, pada 14 Maret 2022 lalu, sebanyak 24 peserta mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Pemkab Sijunjung, Sumatera Barat, di operation room kantor bupati setempat.

Kantor Bupati Sijunjung

Pada Senin (28/3/2022-red) Pemkab Sijunjung, melalui Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) itupun mengumumkan hasilnya. Sebanyak 18 peserta dinyatakan masuk tiga besar dari enam jabatan yang dilelang.

Selang beberapa waktu kemudian, Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) itupun mengirimkan hasil seleksi itu pada Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk mendapatkan persetujuan rekomendasi.


Namun, hingga kini, Senin (25/4/2022) belum juga ada balasan dari KASN. Sehingga hasil seleksi JPTP itu menggantungnya di KASN dan bukan di Pemkab Sijunjung.

“Kita telah mengirimkan surat hasil seleksi JPTP itu ke KASN sejak 12 April 2022 lalu. Baru pagi tadi Senin (25/4/2022-red) melakukan zoom meetting dengan ketua dan komisioner KASN. Kita berharap sebelum tanggal 28 April 2022 ini surat persetujuan untuk bupati kiranya dapat menetapkan satu calon dari tiga calon yang diusulkan ke KASN sudah keluar,”Kepala BKP SDM Sijunjung, Riky Mainaldi Neri, S.STP, M.Si menjawab Jurnalsumbar.Com, Senin (25/4/2022).

Berikut hasil lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang telah diumumkan sesuai surat panitia yang ditandatangani DR. Zefnihan, AP, M.Si sebagai ketua panitia seleksi yang juga Sekdakab Sijunjung, dengan nomor surat pengumuman, Nomor; 800/2/Pansel-SJJ/2022. tertanggal 27 Maret 2022.

Ini Hasil Tes Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di “Kabinet Benny-Radi” Pemkab Sijunjung

Mereka adalah; jabatan yang dilamar terdiridari jabatan;
Asisten 1 dan yang lulus; Aprizal, S.Sos, M.Si, Bobby Roespandi, AP, M.Si dan Wandri Fahrizal,SH.

Selain itu Jabatan Asisten II; Miswita, MR.SH,MH, Muhadiris, SP.ME dan Zainuddin,SE.

Jabatan Kadis P dan K ; Doni Mirawandi, S.Pd,M.Si, Harry Oscar Hidayat, S.STP, M.Si dan Fuji Basuki, SP.MM.

Jabatan Kadis Perhubungan ; Bobby Roespandi, AP.M.Si, Roni Satria, S.STP,M.Si dan Yudi Arland, SE,MT.

Diskusi bersama Sekdakab dan Kepala BKP SDM Sijunjung

Sedangkan lolos tiga besar sebagai calon Kadis Perkim & LH ; Arif Meigayanto, ST, MM, Hamdan, S.STP dan Nasruddin,SE.

Untuk jabatan Kepala Bapppeda yang lolos tiga besar; Harry Oscar Hidayat, S.STP, M.Si, Julharya Adrika, S.STP dan Dra.Yuni Elviza, MT. ius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here