Wabup Sijunjung Kunjungi Masjid Baiturrahman di Jorong Kurnia Kamang, Ini Kegiatannya

215

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kunjungi Masjid Baiturrahman di Jorong Kurnia Kamang, Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru, Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah berikan bantuan sebesar Rp. 10 juta rupiah.

Kunjungan dalam rangka Safari Ramadhan tahun 1443 H/2022 M ke Kamang Baru pada Minggu 24 April 2022 malam ini, Wabup didampingi Kadis Dagperinkop dan UKM, Yulizar,MP , Plt Kadis Pangan dan Perikanan, Arwilson, Plt Kadis Dalduk KB, Kardiray, Kabid Dinas Pertanian, Yuliardi, dan Ketua Baznas, H. Hidayatullah, Lc yang sekaligus sebagai penceramah pada malam tersebut.

Wakil Bupati, Iraddatillah pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pada malam ke 22 ramadhan ini, tim ramadhan khusus Kabupaten Sijunjung turun bersamaan ke Kamang Baru.

“Ini bukti kebersamaan kami sebagai pemimpin di Kabupaten Sijunjung yang secara bersama hadir di Kamang Baru. Bupati Sijunjung Benny Dwifa saat ini hadir di Jorong Galoga Nagari Kamang sedangkan kami ke Timpe V Nagari Kamang ini,”ujar Wabup Radi.

Ia berharap kepada masyarakat jorong kurnia kamang Timpe V agar bersama sama memberikan dukungan kepada pemerintah daerah dalam rangka membangun Kabupaten Sijunjung.

“Dengan kebersamaan dan dukungan dari semua masyarakat, insyaallah kita akan menjadi kuat dan lebih maju nantinya,”ujar Wabup Radi.

Pada kesempatan itu, Wabup juga menyampaikan tentang program pemerintah daerah diantaranya pembangunan Rumah Sakit di Kamang Baru,

“Kita akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Sijunjung seperti pelayanan kesehatan dengan dibangunnya rumah sakit dikamang ini. Di bidang Pendidikan yang saat ini sudah kita anggarkan bagi siswa SMA/SMK bantuan 600 ribu persiswa pertahun,,”ujar Wabup Rady.

Untuk itu ujar Wabup, Pemerintah daerah sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak dalam rangka membantu program dari pemerintah daerah demi kemajuan Kabupaten Sijunjung kedepannya.andri