Jalan Lingkar Kubang Landai Saruaso Tuntas, Walinagari: Terima Kasih Pak Bupati…

767

JURNAL SUMBAR | Batusngkar – Dengan dibangunan jalan lingkar Jorong Kubang Landai Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas Tanah Datar, masyrakat setempat mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tanah Datar Eka Putra.

Ucapan terima kasih itu disampaikan Wali Nagari Saruaso Agus Rimayanto atas nama masyarakat ketika Bupati Tanah Datar Eka Putra bersama Tim Khusus Safari Ramadhan Pemda Tanah Datar, Jumat (15/4) di Masjid Baiturrahim Jorong Kubang Landai.

Dikatakan wali Agus, ia bersama masyarakat merasa berbesar hati dengan kunjungan bupati Eka bersama rombongan , yang 30 tahun lalu kunjungan semacam ini dilakukan mantan Bupati Ikasuma Hamid.

Disamping itu, wali Agus juga menyebutkan, jalan lingkar itu baru bisa diperbaiki setelah 30 tahun berlalu di masa bupati Eka dan wabup Richi Aprian, Dan tentu kami masyarakat Saruaso mengharapkan bimbingan bapak bupati Eaka dan wabup Richi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Eka Putra menjelaskan, kunjungan nya bersama rombongan dalam aktivitas Safari Ramadhan Khusus Pemda Tanah Datar. Tim khusus hanya mengunjungi 16 Masjid di Tanah Datar, 10 mesjid dikunjungi tim Bupati dan enam mesjid dikunjungi tim wabup Richi Aprian.

Kunjungan tim khusus bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat, menjaring aspirasi masyarakat sekaligus menyampaikan informasi tentang program pembangunan di Luhak Nan Tuo, imbuh Eka.

Di bulan yang penuh berkah ini, bupati Eka mengajak seluruh masyarakat meramaikan masjid dan mushalla yang ada di sekitarnya.Disamping itu bupati juga menyampaikan Progul (program unggulan) Pemda Tanah Datar, progul bajak gratis, satu rumah satu hafizh, satu nagari satu event, dan program makan rendang.

Tim khusus safari Ramadhan yang dipimpin bupati Eka Putra dihadiri anggota DPRD Tanah Datar Eri Hendri, Asisten Ekobang Abdul Hakim, Kepala Baperlitbang Alfian Jamrah, Kadis Pangan dan Perikanan Suhermen, Sekretaris PUPR Fobra Rika, Kabag Kesra Dadan Hendarsyah, Inspektorat, Kemenag, Camat Tanjung Emas Zulkifli Idris dan Forkopinca Tanjung Emas. – habede