Selasa Siang, Bupati SijunjungTampil di Webinar Pendidikan Sukabumi, Keynote Speechnya Menteri Kominfo RI

248

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kalau tidak ada aral melintang, rencananya pada Selasa (10/5/2022) siang, sekitar pukul 13.00 WIB, Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si, akan tampil sebagai pemateri/narasumber di Webinar Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Sedangkan Keynote Speechnya Johnny G.Plate, Menteri Kominfo RI. Kegiatan tersebut merupakan Inspirasi Indonesia Maju yang akomondir Sahabat Guru.

Selain Wakil Sekjend Apkasi (Benny Dwifa Yuswir-red), dalam Webinar itu juga menampilkan Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami,MM, Prof.Drs. Suyanto, M.Ed,Phd (Pakar Pendidikan Karekter-red), Dr. Rismi Juliadi, ST.M.Si (Dosen Universitas Multi Media Nusantara Bidang Komunikasi Mediasosial, Crisis Communition Digital Literacy dan Digital Marketing Communition) dan Dr. Himmatul Hasanah,Mp (staf ahli Apkasi Bidang P dan K – Inisiator Program Sahabat Guru-red) juga sebagai narasumber/pameteri.

Hal itu dibenarkan Plt Kadis Kominfo Sijunjung, David Rinaldo, S.STP, kepada Jurnalsumbar.Com, Senin (9/5/2022) sore.

“Insya Allah, Selasa (10/5/2022) besok, Bupati yang juga sebagai Wakil Sekjend Apkasi akan tampil sebagai narasumber/pemateri di Webinar “Sahabat Guru” Pendidikan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat,”ucap Mantan Kakan Kesbangpol dan Limas Kabupaten Sijunjung itu.

David Rinaldo, S.STP, Plt Kadis Komninfo Sijunjung

Disebutkannya, kegiatan itu bertujuan untuk mewujudkan SDM Indonesia yang cakap dan berkarakter. “Melalui literasi digital untuk menghadapi tantangan global, mendidik generasi muda yang santun dan waspada dalam bermedia digital menuju era digital society sesuai dari tema Webinar itu sendiri,”ucap mantan Camat Kamangbaru itu.

Anda penasaran, Nah ikuti saja Webinar teraebut. Bagi 10 pendaftar pertama, penyelenggara menyediakan E-Money 1 juta untuk pemenang serta free E-Sertifika, E-magz Sahabat Guru.Tersedia Like on Zoom dan Youtube Sahabat Guru.

GRATIS Langsung Daftar di www.training.shabatguru.com

Pesan ini Disampaikan Dinas Kominfo Sijunjung