Ketua Umum DPP Partai Berkarya Syamsu Djalal: Segera Tuntaskan Konsolidasi Organisasi

345

JURNAL SUMBAR | Padang – Ketua Umum DPP Partai Berkarya Mayjen TNI (purn) H. DR Syamsu Djalal. SH. MH mendesak agar kepengurusan DPW dan DPD Partai Berkarya harus segera menuntaskan konsolidasi Organisasi sampai ketingkat Kecamatan bahkan nagari dan kelurahan sampai awal Juli 2022 ini, agar Partai Berkarya ini dapat lolos verifikasi KPU untuk menghadapi Pemilu Legislatif Tahun 2024 yang akan datang.

Penegasan itu disampaikan Ketua Umum Partai Berkarya dalam pertemuan terbatas dengan Pimpinan DPW Partai Berkarya Provinsi Sumatera Barat, Rabu 15/6 di Padang.

Dalam pertemuan itu Menurut Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Sumatera Barat Ir. Syafruddin Tasar yang didampingi Sekretarisnya Armalis SH,SH, Ketua Harian Garibaldi Edi KO, wakil ketua Harmadi Edi, ketua DPC Padang Pariaman Ilham, Ketua DPC Kota Pariaman Hendra dan Ketua DPC Kab Mentawai Ujang.

Partai Berkarya di DPRD Sumatera Barat sampai saat ini belum memiliki wakil, dalam pemilu 2024 mendatang Insya Allah punya wakil dengan target satu dapil 1 sampai 2 orang.

“Kami sedang memilih tokoh untuk dicalonkan di lembaga legislatif disemua tibgkatan. Baik DPRRI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab Kota se Sumatera Barat.” Ungkap Acong panggilan akrab Syafruddin Tasar optimis.

Dalam kunjungan Ketua Umum DPP Berkarya Syamsu Djalal itu. Akan berkunjung ke beberapa Kabupaten Kota se Sumatera Barat.

“Konsolidasi organisasi, konsolidasi keanggotaan dan konsolidasi program itu penting dilakukan. Jika ketiga konsolidasi ini berjalan baik, lancar dan sukses maka Partai Berkarya akan sukses ditengah masyarakat,” ungkap mantan Jamintel Kejagung RI ini. Para Ketua DPD yang telah memiliki SK agar bekerja cepat, bekerja keras, bekerja cerdas untuk mencapai target.

“Partai Berkarya telah terdaftar di Kemenhum RI, tidak usah ragu. Kita sah menurut undang-undang,”tegas mantan Danpuspom ABRI ini.

Ditempat terpisah Sekretaris. DPW Partai Berkarya Armalis SH, MH, mengungkapkan optimismenya kepada media ini.

“Konsolidasi Partai Berkarya untuk tingkat Provinsi telah selesai, mudah mudahan semua target konsolidasi kab dan kota juga selesai, kata mantan pejabat Pemkab Padang Pariaman ini.agusmardi