Rakerprov, Ketua PBVSI Sumbar Minta Pengurus Rancang Program Berprestasi

340

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Olahraga voli sangat banyak diminati masyarakat. Untuk itu kita mengharapkan kepada pengurus dalam olah raga ini dapat melahirkan program dan prestasi membanggakan. Demikian ditegaskan Bupati Tanah Datar Eka Putra yang juga Ketua umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Sumbar, Sabtu (11/6) ketika membuka Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) PBVSI tahun 2022 di aula gedung TP PKK Tanah Datar,Batusangkar.

PBVSI kedepan, imbuh Eka lagi, memiliki tugas berat untuk mematangkan dengan membuat program kerja demi terwujud apa yang dicita-citakan. Ayo bersama kita buat program yang baik dan penuh tanggung jawab karena ke depan banyak agenda besar seperti Porprov dan PON yang harus kita ikuti.

Eka juga mengingatkan pengurus Pengda PBVSI Sumbar selalu menjalin komunikasi lintas daerah dan pusat yang lebih baik dan lebih maju untuk meraih prestasi masa datang.

Guna meraih prestasi, sebut Eka, butuh pembinaan lama secara bersama-bersama baik
kabupaten dan kota, provinsi, maupun nasional. Mari kita jaga kekompakan untuk meraih prestasi dan Eka Putra mengaharapkan rakor berjalan lancar dan meraih hasil maksimal.

Pada kesempatan itu, Ketua Pelaksana Rakor PBVSI Sumbar Fauzan menyebutkan aktivitas dilakukabn buat pertama kali dalam masa bakti kepengurusan PBVSI Sumbar periode 2021-2025 dengan menyampaikan program kerja PBVSI – habede.