Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Bertekad Tak Ingin Ada Jalan Berlubang

529

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sejak beberapa tahun lalu Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, acapkali disoroti nitizen dengan sebutan “Maaf” kabupaten seribu lubang.

Tak ayal, sorotan itu membuat Pemkab setempat pun bertekad untuk menghilang cibiran itu.

Jalinsum di Sijunjung Itu Diperbaiki, Bupati; Jangan Ada Lagi Jalan Berlubang

Untuk itupula, Bupati Sijunjung, Benny Dwi Yuswir,S.STP, M.Si bersama Wabup H. Iradatillah,S.Pt, Sekdakab DR.Zefnihan, AP.M.Si dan OPD terkait lainnya membenahi semua infrastuktur yang berkaitan.untuk kepentingan.umum.

Meski itu bukan kewenangan kabupaten, namun bupati milenial itu terus berjuang untuk membangun infrastruktur. Lihat saja sejumlah ruas jalan di Lintas Sumatera mulai diperbaiki–yang merupakan jalan negara.

Tak hanya itu, bahkan sejumlah ruas jalan provinsi pun diperbaiki. Itu semua tak lepas dari perjuangan bupati-wabup bersama jajarannya melobi provinsi (gubernur-red) dan pemerintah pusat.

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si

“Saya tak ingin ada lagi jalan berlubang. Kalau ada info jalan berlubang segera kita perbaiki. Saya inginkan semua.jalan mulus dan tak ada yang berlubang. Itu sudah menjadi komitmen saya membenahi infrastruktur dengan berbagai upaya akan saya lakukan,”ucap Benny Dwifa Yuswir dalam bincang khususnya pada Jurnalsumbar.Com, Senin (25/7/2022).

Meski ia tak menyebut anggaran biaya perbaikan jalan, namun ia bertekad akan berupaya memperbaiki setiap jalan yang berlubang.

“Setiap jalan berlubang akan kita perbaiki, saya tak alergi kritik, silahkan sampaikan kritikan pada kami. Namun untuk itu semua perlu kebersamaan kita dalam membangun daerah ini. Ayo..bersana kita membangun Sijunjung agar lebih baik dan lebih maju,”harap Benny.*