Nagari Kamang Juara Harapan Tiga Sumbar, Ini Kata Ny.Riri Benny Ketua TP PKK Sijunjung

155

JURNAL SUMBAR | Agam – Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung raih Harapan III Kawasan Aku Hatinya PKK Kategori Kabupaten pada lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2022.

Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa menyebutkan, penilaian Lomba Gerakan PKK Tingkat Sumbar di Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru ini dilakukan pada Jum’at 27 Mei 2022 yang lalu.

Atas raihan tersebut, Nagari Kamang berhasil mendapatkan Tropi, Piagam Penghargaan dan uang Rp. 1 juta rupiah yang diserahkan Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny. Hj. Harneli Mahyeldi dan diterima Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa setelah acara pembukaan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat ke XIX di Gor Rang Agam, Kabupaten Agam pada Selasa 19 Juli 2022.

“Kami ucapkan selamat kepada PKK Nagari Kamang atas prestasi ini. Penghargaan ini merupakan hasil dari jerih payah kita selama ini, semoga penghargaan yang kita terima hari ini dapat menjadi pemicu semangat juang kita untuk lebih baik lagi kedepannya,” ujar Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Riri Benny Dwifa yang didampingi Ketua GOW Kabupaten Sijunjung, Ny. Dona Iraddatillah.

“Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kader PKK baik di tingkat nagari, kecamatan dan juga Kabupaten Sijunjung untuk bekerja lebih giat lagi dalam rangka mensukseskan 10 program pokok PKK,”harap Ny. Riri Benny Dwifa.andri