Senin, Diikuti Ratusan Peserta, Rakor Kabupaten Sijunjung Sehat Digelar

322

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kalau tidak ada aral melintang, pada Senin (1/8/2022), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung, Sumatera Barat, akan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Kabupaten Sijunjung Sehat di Balairung Lansek Manih.

Rakor itu sendiri direncanakan akan dibuka langsung oleh Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si dan dihadiri Wabup H. Iradatillah, S.Pt, Sekdakab,DR.Zefnihan, AP.M.Si, para Asisten dan staf ahli juga bakal hadir termasuk para pimpinan OPD, para Camat, Kapus, Walinagari dan Bidan Desa se-Kabupaten Sijunjung bakal datang di Rakor Kabupaten Sijunjung Sehat itu.

Hal itu disampaikan Ketua Forum Kabupaten Sijunjung Sehat, Fajar Seftrian,SE kepada Jurnalsumbar.Com, Kamis (28/7/202). Bahwa 180 peserta bakal hadir di Rakor Kabupaten Sehat itu.

Fajar Seftrian,SE, Ketua Forum Kabupaten Sehat Sijunjung

“Nah, untuk itulah kami selaku panitia penyelenggara menggelar rapat kesiapan Rakor Kabupaten Sehat tersebut. Sebab, ada sekitar 180 peserta akan hadir. Secara prinsip kami sudah siap dan juga sudah berkoordinasi dengan Kabag Umum, Mulyadi — untuk membahas tempat pelaksanaan Rakor tersebut,”kata Fajar yang juga Sekretaris Pelayanan Publik Kabupaten Sijunjung itu.

Disebutkan Fajar, Rakor itu akan menghadirkan pemateri dari Dinkes (Kadis) dan dari BAPPPEDA (Kaban).

“Rakor itu nanti akan membahas soal Kabupaten Sehat. Pelaksanaannya pada Senin (1/8/2022) pukul 09.00 WIB. Untuk itu diharapkan semua peserta dapat hadir tepat waktu,”tambah Fajar.*