Bupati Eka Putra Bersyukur Ahmad Diterima di Universitas Taiwan

305

JURNALSUMBAR |Batusangkar – Ahmad (26) putra Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar lulus program pendidikan Pasca Sarja (S2) di National Taiwan Ocean Univercity di Districk Zhongzheng Kota Keelung Taiwan.

Bupati Tanah Datar Eka Putra, S.E, M.M menyampaikan rasa syukur dan sangat bangga dengan Ahmad (26 tahun ) putra Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas  Tanah Dataryang lulus program pendidikan Pasca Sarja (S2) di National Taiwan Ocean Univercity di Districk Zhongzheng Kota Keelung Taiwan.

Dengan keberhasilan itu, bupati Eka mengucapkan syukur alhamdulillah Ahmad bisa melanjutkan S2 dengan beasiswa dari Pemerintah Taiwan dan Ahmad segera berangkat  ke Taiwan.

Dipesankan  Eka, Ahmad agar tidak lupa Shalat dan mengaji, belajar lah disana dengan sungguh – sungguh dan jangan sampai terpengaruh dengan hal-hal negatif yang membuat kita merugikan.

Dalam pertemuan dengan bupati di gedung Indojolito Batusangkar, Eka mengharapkan doa bersama masyarakat Tanah Datar untuk kesuksesan Ahmad di Taiwan dan kembali ke Indonesia atau  Sumatera Barat untuk membangun Tanah Datar tercinta.

Di sana nanti, Bupati mengingatkan Ahmad tidak lupa beribadah , belajar tekun, selalu berkabar ke kampung dan kepada pemerintah daerah serta tetap menjaga reputasi  dan marwah daerah Luhak Nan Tuo. Dan kalau ingin berjodoh cari lah orang awak gadis Minangkabau yang terkenal cantik – habede