DPD NasDem Pessel Gelar Rapat, Ini yang Dibahas

213

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pesisir Selatan gelar Rapat Perdana Kepengurusan periode 2022-2024.

Rapat Perdana itu di Pimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Pesisir Selatan, H Aprial Habas SH. MH didampingi Sekretarisnya, Doni Marta, S.Pt, Bendahara Nisya Nurgina dan dihadiri seluruh Pengurus DPD Partai Nasdem Pesisir Selatan.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Nasdem Pesisir Selatan H Aprial Habas didampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem, Doni Marta, S.Pt mengatakan bahwa Rapat ini selain untuk silahturrahmi antar pengurus Partai Nasdem, juga evaluasi terhadap persiapan 2024 antara lain,kesiapan menghadapi verifikasi dan pemilu 2024

Ditambahakan Ketua DPD melalui Sekretaris Menyampaikan bahwa Akan melaksanakan Rakerda pada tahun 2022 dimana Partai Nasdem sebagai Partai Besar.

”Partai Nasdem Pesisir Selatan pada Pileg 2019 berhasil meraih sebanyak 5 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan, sama dengan periode sebelumnya tahun 2014-2019,” ucap Ketua.

Keberhasilan lainnya, untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat, daerah pemilihan 8, Partai Nasdem juga meraih 1 kursi sedangkan untuk DPR RI juga meraih 1 kursi, hal ini merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap kader kader dari Partai Nasdem masih tinggi, ulasnya.

”Melalui kesempatan ini, kita atas nama Partai Nasden mengucapkan terimakasih terhadap masyarakat yang mempercayai dan memberikan dukungan pada Partai Nasdem, dengan pencapaian satu satunya partai pendukung Jokowi yang masuk 4 besar di Pesisir Selatan,” ucapnya.

Terakhir Ketua DPD menambahkan bahwa persiapan menghadapi Pemilu 2024 untuk Pesisir Selatan Partai Nasdem berkemungkinan besar menjadi Partai pemenang di Pesisir Selatan.(Re)