Setelah Dua Tahun Absen, Pawai Alegoris HUT RI Ke-77 Tanah Datar Bikin Bupati Eka Bangga

206

JURNALSUMAR| Batusangkar – Ini lah pawai alegoris magnificent yang digelar pemda Tanah Datar, setelah hening dua tahun akibat terjangan Covid – 19 sejak awal 2020.

Pawai yang cukup meriah itu ditaja dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke-77,Minggu, (21/8) di Batusangkar kota Budaya.

Aktivitas pawai itu sendiri langsung dibuka Bupati Tanah Datar Eka Putra S.E. M.M bersama Wakil Bupati Bupati Richi Aprian S.H. M.H diawali dengan pengibaran bendera Kuning.

Dengan pelaksanaan pawai cukup semarak itu, Eka Putra merasa puas sekaligus mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mempersiapkan pawai dan melaksanakannya dengan mulus.

saya bangga dan bahagia, tekan bupati sekaligus mengucapkan terimakasih dengan Pertunjukan yang menarik, memukau dan menghibur masyarakat yang haus hiburan setelah dua tahun tidak dapat menikmati pawai alegoris ini.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Riswandi yang ketua panitia menjelaakan pawai meriah digelar dalam memperingati HUT RI Ke 77 yang diikuti 114 peserta pawai berasal dari usia dini (PAUD), SD, SMP, SLTA, OPD, jajaran BUMD, BUMN dan masyarakat.

Terakhir Riswandi, menyampaikan terimakasih kepada peserta pawai dan masyarakat yang telah ikut menyemarakan HUT RI Ke 77 tahun 2022 yang penuh berkah – habede.