Aktivitas Perkuliahan Di Departemen Agroindustri Sijunjung Dimulai, UNP Pastikan Kualitas dan Mutu Pendidikan Sama Dengan Kampus Utama

271

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Universitas Negeri Padang (UNP) memastikan bahwa kualitas dan mutu pendidikan yang akan diterapkan di Departemen Agroindustri, Kampus Sijunjung setara dengan fakultas lain yang ada di Kampus Utama UNP di Kota Padang.

Hal itu disampaikan Dekan Fakultas MIPA, Universitas Negeri Padang, Dr.Yulkifli, S.Pd, M.Si pada kegiatan temu ramah dan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di Departemen Agroindustri di Muaro Sijunjung.

“Ini yang perlu kita garansi. Kita jamin bahwa tidak ada perbedaan pelayanan, akademik dan perkuliahan di Kampus Sijunjung dengan yang ada di kampus utama, itu komitmen kami dari UNP,” tutur Dekan Fakultas MIPA, pada Sabtu (20/8/2022).

Sebanyak 250 orang mahasiswa akan memulai aktivitas perkuliahan perdana di Departemen Agroindustri pada tanggal 22 Agustus mendatang. Departemen yang terdiri dari tiga prodi tersebut berada di bawah Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Universitas Negeri Padang.

Bupati Sijunjung Bapak Benny Dwifa menyebutkan kita masyarakat Sijunjung wajib bersyukur, akhirnya mimpi adanya Universitas Negeri di Sijunjung bisa terwujud setelah melalui proses yang tidak sebentar.

Beliau mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga dan memajukan kampus ini demi kemajuan kabupaten Sijunjung tercinta.rilis