Jelang Porprov, Pengurus Perbakin Pessel Gelar Raker

236

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Dalam rangka untuk memajukan prestasi Olahraga Menembak, di Kabupaten Pesisir Selatan Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (PERBAKIN) Pesisir Selatan, gerak cepat dengan mengadakan Rapat kerja (Raker) penggurus PERBAKIN Pessel.

Rapat diadakan dengan di Cafe Cooffe Takicok, Carocok Painan, Senin (22/8/2022) pukul 19.30 Wib, dihadiri Ketua Harian Perbakin Pessel Rolly Fardinan, Sekretaris Umum Elman Junaidi, Bendahara Joni Azhar, Wakil Bendahara Hafizon Anderson, Wakil Ketua, Ketua Bidang dan anggota Perbakin Pessel.

”Rapat Kerja Perbakin Pessel diadakan untuk menyusun program kerja, salah satunya persiapan Porprov, ” terang Ketua Harian Perbakin Pessel Rolly Fardinan.

Dikatakan Rolly Ferdinan, beberapa point penting dibahas bersama penggurus Perbakin Pesisir Selatan, termasuk rencana dalam waktu dekat bersilahturahmi dengan Ketua Umum Perbakin Pessel AKBP. Novianto Taryono, SH, S.IK, MH (Kapolres Pessel).

Hal lain disampaikan Ketua Harian Perbakin Pessel pada rapat kerja kali itu, tentang pembinaan Atlet Perbakin Pessel menyongsong pelaksanaan Porprov 2023 tidak lama lagi diadakan.

”Hal ini nantinya akan kita sampaikan kepada Ketua Umum Perbakin Pessel, termasuk rencana kegiatan kerja Perbakin Pessel,”ungkap Rolly.

Selain itu juga dalam menggali potensi atlet – atlet menembak kita dari Perbakin Pessel juga akan mengadakan ivend perlombaan menembak lokal Pessel, dengan mengundang club – club menembak ada di Kabupaten Pesisir Selatan.

Banyak agenda nanti akan kita laksanakan Perbakin Pessel, mulai dari sosialiasi tentang penggunan senjata, pembinaan, pendataan KTA, pendataan kepemilikan senjata. Ini dalam rangka mengantisiapsi segala hal dalam penggunaan senjata menembak dan berburu.

Bukan saja mencari atlet Perbakin Pessel, moment ini juga sebagai silahturahni bersama club menembak di Kabupaten Pessel, bersama menyatukan persepsi visi dan misi membesarkan Perbakin Pessel, untuk kemajuan prestasi Olahraga Perbakin Pessel.

“Mudah– mudahan kedepan Penggurus Perbakin Pessel dan Club – Club menembak di Pessel,menjadikan Olahraga berburu dan menembak di Pessel semakin maju, jaya dan berprestasi, ”tutupnya.(Re)