Dibuka Bupati Sijunjung, Turnamen Volly Ball Putra dan Putri IPPTP Resmi Digelar

240

JURNAL SUMBAR | Sijunjung -Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir membuka secara resmi Turnamen Volly Ball Putra dan Putri Ikatan Pemuda Pemudi Timbulun Patah (IPPTP) Nagari Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung pada Minggu 18 September 2022

Turnamen yang dilaksanakan selama 15 hari yang diikuti oleh 32 tim (16 tim putra dan 16 tim putri) se Kabupaten Sijunjung ini turut dihadiri Ketua DPRD, Bambang Surya Irwan dan Anggota Aprizal, PB, Kapolres Sijunjung, AKBP, Muhammad Ikhwan Lazuardi, Kabag Prokompim, Admiriska, Ketua Pokdarkamtibmas, Hardevi, Camat Tanjung Gadang, Emil Evan, SSTP, Wali Nagari, Prima Randu, HS, S. pd, Kepala Jorong, Ketua pemuda dan undangan lainnya.

Bupati Benny Dwifa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana atas undangan pada acara tersebut serta memberikan apresiasi kepada panitia yang telah bekerja keras dan bersemangat walaupun ditengah hujan sehingga pelaksanaan turnamen ini bisa berjalan lancar dan dihadiri oleh banyak pejabat daerah.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya turnamen bola volly ini nantinya akan lahir bibit bibit atlit yang berprestasi yang akan mewakili Kabupaten Sijunjung pada pelaksanaan Porprov yang akan datang dan membawa serta mengharumkan nama Sijunjung di Tingkat Sumbar maupun Nasional, ” harap Benny.

Benny juga berpesan agar dalam pertandingan nantinya, semua tim bisa menampilkan permainan yang bagus dan menjunjung sportifitas, “semoga turnamen ini berjalan dengan sukses dan menjadi contoh bagi turnamen lain hendaknya, ” Pesan Benny.andri/rilis