Dipimpin David Rinaldo, Hari Ini Wartawan dan Staf Kominfo Sijunjung Bertolak ke Dewan Pers dan Direktur Pengelolaan Media Kemenkominfo RI

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada Minggu (27/11/2022), via jalur darat menggunakan bus pariwisata jet bus +3, puluhan wartawan dan staf Dinas Kominfo Sijunjung, Sumatera Barat, bertolak ke Jakarta.

Perjalanan dinas yang bakal ditempuh lebih dari 30 jam itu delepas secara langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, David Rinaldo, S.STP disamping Gedung Bersama Pemkab Sijunjung.

Kepada Jurnalsumbar.Com, Kadis Kominfo Sijunjung, David Rinaldo didampingi Jabatan Fungsional Pranata Humas Ahli Muda, Hendru Young,SH menyebutkan, kegiatan rombongan tersebut dalam rangka studibanding.

Epi

“Perjalanan kali menuju Dewan Pers dan
Direktur Pengelolaan Media Kemenkominfo RI. Direncanakan pertemuan pada Selasa (29/11/2022-red),”tambah Jabatan Fungsional Pranata Humas Ahli Muda, Hendru Young,SH.

Selain wartawan dan staf Dinas Kominfo , dalam perjalanan tersebut juga diikuti Kasubag Humas Polres Sijunjung, AKP Nasrul Ajo.”

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.