Jumat Berkah, Ketua Persit KCK Tanah Datar Santuni Yus Erlinda

128

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXI Kodim 0307/Tanah Datar Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny.Wati Sutrisno merencanakan memberikan santunan kepada Yus Erlinda mantan wartawan senior Harian Singgalang dalam bentuk Sembako , Jum’at (18/11) besok.

In Sha Allah saya, jelas Ny. Wati Sutrisno, Jum’at Berkah menganggendakan ke tempat uni Linda, sebagaimana ditulis dalam pesan WhatsAppnya, Kamis (17//11).

Ny. Wati melanjutkan, pagi sebelum menyerahkan bantuan Sembako untuk beberapa keluarga di Padang Panjang, ia akan singgah dulu ke tempat Yus Erlinda.

Diketahui Yus Erlinda mantan wartawan senior itu sudah lama menderita glukoma sehingga kedua matanya tidak bisa melihat dan beberapa waktu lalu terserang struk sehingga membutuhkan perawatan rutin.

Dijelaskannya, kegiatan Jum’at Berkah rutin dilakukan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXI Kodim 0307/Tanah Datar.

Aktivitas ini,bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturahmi Persit bersama masyarakat dan sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap sesama, tutur ny.Wati.

Wati Sutrisno berharap dengan adanya bantuan yang diberikan kepada Yus Erlinda dapat membantunya dan semoga bermanfaat .

Kita juga juga mendoakan, kata Ny.Wati Sutrisno, agar uni linda segera sembuh dan diangkat semua penyakitnya oleh Allah, sehingga dapat beraktifitas seperti biasa.

Sementara ketua PWI Tanah Datar Yuldaveri, S. Sos mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian Ketua Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXI Kodim 0307/Tanah Datar Koorcab Rem 032 PD I/BB kepada Yus Erlinda mantan wartawan senior Singgalang itu.

Yuldaveri, berharap sinergitas antara PWI, IKWI Tanah Datar dengan Kodim 0307 Tanah Datar serta Persit KCK Cabang LXI Kodim 0307/Tanah Datar bisa terus terjalin dengan melaksanakan berbagai kegiatan positif.

Senada dengan itu, Sekretaris IkWI Tanah Datar Ny Irwati Wirmas Darwis mengucapkan terimakasih pada Ketua Persit KCK Cabang LXI Kodim 0307 Tanah Datar yang sudah membantu dan peduli terhadap Yus Erlinda.

Seterusnya, Ny.Irwati menyebut Yus Erlinda dulunya merupakan sosok yang lincah dan senang bergaul, tapi sejak terserang penyakit glukoma, aktifitasnya menjadi terbatas berdiam di rumah- habede.