Syakirah Janeeta.M Murid SDIT Alam Talago Raih Juara 1 Lomba Tartil Dasar MTQ Nasional Tingkat Kota Sawahlunto

267

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Luar biasa. Syakirah Janeeta.M, murid SDIT Alam Talago, berhasil meraih prestasi gemilang pada lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional Kota Sawahlunto Sumatera Barat.

Siswa Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) itu berhasil menyumbangkan juara 1 dalam lomba tartil dasar pada MTQ Nasional Tingkat Kota Sawahlunto itu.

Kepsek SDIT Alam Talago, Sawahlunto, Delvia Sepniwati, S.Pd

Hal itu dibenarkan Kepala SDIT Alam Talago Kota Sawahlunto, Delvia Sepniwati, S.Pd.

“Yaa, benar, Sakira berhasil mempersembahkan prestasi gemilang sebagai juara 1 dalam lomba MTQ Nasional tingkat Kota Sawahlunto. Ia mewakili Kecamatan Barangin. Selamat buat ananda kami (Syakirah Janeeta.M-red) atas prestasinya. Kami bangga atas keberhasilannya, terus berikan yang terbaik,”kata istri dari Pemred Jurnalsumbar.Com itu, Senin (28/11/2022).

Subandi,SH, Camat Barangin

Hal yang sama juga disampaikan Camat Barangin, Subandi,SH. Menurut mantan Ketua PWI Sawahunto itu, pada MTQ Nasional Tingkat Kota Sawahlunto tersebut, Kecamatan Barangin juga keluar sebagai juara umum.

“InsyaAlloh, kafilah yang juara dari Kecamatan Barangin juga akan mewakili Kota Sawahlunto pada MTQ Nasional tingkat Sumbar. Termasuk Syakirah Janeeta.M siswa dari SDIT Alam Talago juga akan tampil sebagai duta Kota Sawahlunto,”terang wartawan senior Harian Singgalang itu.

Piagam penghargaan itu sendiri diserahkan Walikota Sawahlunto Deri Asta pada Syakirah Janeeta.M saat penutupan MTQ Nasional tingkat Kota Sawahlunto itu. raysa