Deputi Stastik Produksi BPS RI Canangkan Pengembangan Data dan Informasi Statistik Berkualitas di Sijunjung

179

 

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa, satu lagi gebrakan Pemkab Sijunjung, Sumatera Barar, melalui Dinas Kominfo melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dan Pengembangan Data dan Informasi Statistik Berkualitas.

Sosialisasi dan pencanganan tersebut diikuti para walinagari, camat, para pimpinan OPD serta unsur Forkopimda juga ikut.

Acara yang dikemas Dinas Kominfo Sijunjung, itu kian menarik ketika dihadiri Deputi Stastik Produksi BPS RI, M.Habibullah,S.Si,M.Si, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir,S.STP, M.Si, Kepala BPS Sumbar dan Kepala BPS Kabupaten Sijunjung.

Kegiatan tersebut diawali laporan Kadis Kominfo Sijunjung, David Rinaldo, S.STP. Lengkapnya simak dalam laporan video.

Disebutkan David, sosialisasi itu menuju Satu Data yang Berkualitas Kabupaten Sijunjung Menjadi Kabupaten Statistik pada Tahun 2023.

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan tersebut untuk mewujudkan Satu Data yang Berkualitas Kabupaten Sijunjung Menjadi Kabupaten Statistik pada Tahun 2023.

Deputi Stastik Produksi BPS RI, M.Habibullah,S.Si,M.Si, juga sangat mengapresiasi Sosialisasi dan Pencanangan Kabupten Sijunjung Menuju Kabupaten Stastik di Indonesia pada 2023 itu. Lengkapnya simak dalam video diatas.

Usai penandatanganan MoU juga dilanjutkan pencanangan dan pembacaan ikrar statistik oleh Walinagari Palaluar, Kecamatan Koto VII, Ebid.