Laka Maut di Pendakian Puncak Kiambang, Tiga Orang Dikabarkan Tewas

844

“Salahsatu korbannya mahasiawa asal Talawi yang tengah ber-KKN di Limopuluhkota. Dia ke Padang ada urusan di kampus,”kata Caca salah seorang juga mahasiswa di Sawahlunto, Sabtu (14/1/2023)

JURNAL SUMBAR | Padang  – Sabtu 14 Januari 2023 terjadi kecelakaan maut di Pendakian Puncak Kiambang jalan lintas Padang – Bukittinggi, Samatera Barat (Sumbar) sekira pukul 07.10 WIB.

Akibatnya tiga orang pengendara sepeda motor dilaporkan meninggal dunia, jenazahnya telah dievakuasi ke RSUD Padang Pariaman.

Informasi yang diterima media ini, ada tiga pengendara motor meninggal dunia di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), namun identitas korban belum diketahui.

Semua korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar).

Belum diketahui kronologis kejadian, namun informasi itu telah beredar luas melalui media sosial baik WhatSapp dan facebook. 

“Pagi telah terjadi kecelakaan maut di Pendakian Kiambang. Tiga pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian,” tulis beberapa penggiat face book dan WA grup, Sabtu (14/1/2023).

Namun, sejumlah sumber menyebutkan satu dari tiga korban itu adalah seorang mahasiawa berasal dari Talawi, Sawahlunto.

“Salahsatu korbannya mahasiawa asal Talawi yang tengah ber-KKN di Limopuluhkota. Dia ke Padang ada urusan di kampus,”kata Caca salah seorang juga mahasiswa di Sawahlunto, Sabtu (14/1/2023).

“Tadi jenazahnya sudah di kebumikan dipemakaman keluarga korban di Talawi,”tambahnya sembari menyebut ia baru pulang membesuk, tanpa menyebut identitas korban.fs/raysa*