Wabup Richi: Pegang Teguh Janji, Siswa Muhammadiyah akan Jadi Orang Hebat

135

JURNALSUMBAR| Batusangkar – Peserta didik untuk senantiasa memegang teguh janji pelajar Muhammadiyah yang dibacakan saat upacara bendera. Demikian dikemukakan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian SH, MH saat menjadi pembina upacara bendera,Senin(16/1) di MTs Muhammadiyah Lima Kaum di Limokaum.

Sepanjang peserta didik memegang teguh janji pelajar Muhamadiyah dan merasakan makna dan isi dalam janji tersebut, maka siswa sekalian akan menjadi orang-orang yang hebat.

Yang paling penting, sebut Wabup, di usia ini, Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) di fase perubahan menjadi dewasa para siswa harus memiliki tekad dan semangat untuk menjadi yang terbaik.

Dikatakan, saat ini kalian yang berada di kelas 7 sampai 9 dalam masa berubah dari anak anak ke dewasa, maka harus punya tekad dan semangat untuk mencari jati diri, karena bagi yang bersungguh-sunggh maka ia akan berhasil.

Dengan adanya musibah kebakaran beberapa waktu lalu, namun semangat peserta didik di MTsS Muhammadiyah Lima Kaum tidak pernah surut.Saya mengapresiasi spirit tersebuat, tekan Wabup Richi.

Richi yakin dan percaya, anak anak semua adalah anak terbaik yang harus menjadi terbaik dan bisa menjadi terbaik.Luruskan niat, Insyallah Allah niat itu akan memberkahi perjuangan anak-anak semua.

sedangkan Kepala Madrasah Muhammadiyah Lima Kaum, Dina Muliawati mengucapkan terima kasih banyak atas kehadian bapak Wabup Richi Aprian menjadi selaku Pembina upacara bendera.

Pada kesempatan itu, Dina Muliawati menceritakan terkait dengan kebakaran di sekolah Mts Muhammadiayah Lima Kaum terjadi pada hari Senin, 26 Desember 2023 disaat libur sekolah – habede