Bermaterikan Para Mantan, Bupati Eka Putra Buka Liga Salingka Tanah Datar U35+

JURNALSUMBAR| Batusangkar – Aktivitas tahunan memiliki dampak besar terhadap sepak bola Tanah Datar,yakni, Liga Salingka Tanah Datar U35+ Tahun 2023, Sabtu(11/2) langsung dibuka Bupati Tanah Datar diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Drs. Erizanur.

Pelaksanaan dibuka Bupati di Lapangan Bola Kaki Rambatan dengan pertandingan perdana dimulai Persatuan Sepak Bola Rambatan (PSR) FC selaku tuan rumah melawan Baringin Sakti FC dari Tanjung Baru.

Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Erizanur menyebut Liga Salingka Tanah Datar yang digelar tahunan itu memiliki dampak yang besar terhadap sepak bola di Tanah Datar.

Pada kesempatan itu, Erizanur berharap seluruh pemain agar bermain sportif dan profesional sekaligus mengutamakan keselamatan dalam setiap kompetisi.Erizanur mengucapkan selamat bertanding, dan bertanding bertandinglah dengan jujur, sportifitas serta menampilkan permainan terbaiknya.Bertandinglah dengan baik sehingga tidak menimbulkan cedera yang mengancam kesehatan dan keselamatan pemain, ucap ERizanur.

Epi

Seterusnya, Ketua Pelaksana Liga Salingka Tanah Datar Afrizal, menyebut Liga Salingka Tanah Datar telah digelar sejak tahun 2021 dengan sukses, dan mengharapkan Pemerintah Tanah Datar memberi dukungan terhadap aktivitas ini, imbuhnya.

Kegiatan tahun ketiga,perdananya mempertemukan juara tahun 2022, tim Baringin Sakti melawan tim promosi dari divisi 2 tim PSR Rambatan.Khusus pertandingan akan dilaksanakan selama satu dengan materi para mantan pemain dan pertandingan di liga tersebut akan mengedepankan silahturahmi.

Dalam pertandingan diikuti 20 tim liga 1 dan 13 tim di divisi 2.Di pekan pertama kita mainkan 10 partai yang tersebar di 14 kecamatan di Tanah Data.Slogan yang didengungkan ` Redup boleh padam jangan`.Dalam sekian liga serupa di Sumbar kita masih rangking satu, pengkas Afrizal seraya menyebutkan,kompetisi perdana Liga Salingka Tanah Datar U35+ ini berjalan cukup alot dengan skor 1-1 untuk PSR Rambatan dan Baringin Sakti FC Tanjung Baru.

Pembukaan pertndingan langsung dihadiri Ketua KONI Tanah Datar Novitra Kemala, Komisi Wasit Tanah Datar, Camat Rambatan,dan Camat Lima Kaum, Camat Lintau Buo, Kapolsek Rambatan, Danramil Rambatan, dan pecinta sepak bola – hadede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.