Diharapkan Mampu Kembangkan Potensi, Bupati Eka Putra Kukuhkan 91 Guru Penggerak

388

JURNALSUMBAR| Batusangkar – Diharapkan guru Penggerak mampu mengembangkan potensi dengan berbagai ilmu yang diperoleh selama pendidikan. Harapan itu diutarakan Bupati Eka Putra, Sabtu, (11/2) saat mengukuhkan Guru Penggerak angkatan IV dari berbagai tingkatan sekolah di kabupaten Tanah

Guru Penggerak, sebut Bupati,dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas dan berdaya saing di Kabupaten Tanah Datar.Kita mengapresiasi Guru Penggerak yang telah selesai melaksanakan pendidikan dapat nyambung dengan progam pemda. yakni, satu rumah satu hafiz.

Seterusnya Koordinator Guru Pengerak Tanah Datar Suherman, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bupati Tanah Datar dan instansi terkait yang telah mendukung pelaksanaan program Guru Pengerak.

Dikatakan, jumlah peserta Guru Penggerak angkatan IV 91 orang dan didampingi 16 orang guru praktek dari berbagai tingkatan sekolah.

Suherman Mengajak guru penggerak saling berkerjasama, bahu membahu menjadi garda terdepan, sehingga misi pemerintah, untuk menciptakan SDM berkualitas dan berdaya saing bisa direalisasikan – haede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here