Klinik Wicaksana 02 Polres Sijunjung Diresmikan, AKBP MI Lazuardi, SH, S.IK,MH: Siap Layani Masyarakat Umum

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat, AKBP M.Ikhwan Lazuardi, SH, S.IK, MH, meresmikan Klinik Wicaksana 02 milik Polres Sijunjung pada Senin (13/2/2023).

Klinik Wicaksana 02 Polres Sijunjung tersebut terletak di Jln Juanda persis didepan UPTD Kehutanan Provinsi di Muaro.

Dilengkapi pasilitas serba wah, Klinik Wicaksana 02 Polres Sijunjung itu siap melayani internal dan masyarakat umum.

“Klinik ini tak hanya melayani internal, tapi juga siap melayani masyarakat umum, Klinik Wicaksana memiliki poli gigi, poli umum, labor dan dilengkapi ruang tindakan,”kata kapolres.

Epi

“Dengan kehadiran Klinik Wicaksana, diharapkan bisa membantu Pemda Sijunjung dalam menangani masalah kesehatan di daerah ini,”kata urangsumando Padangsibusuk, Sijunjung itu.

Hebatnya lagi, klinik itu juga dilengkapi mobil ambulance. “Alhamdulillah, Klinik Wicaksana 02 ini juga dapat bantuan mobil ambulance CSR dari BRI untuk memobilisasi dan rujukan,”kata kapolres.

Klinik Wicaksana itu dikomandani Mardiani, salah seorang ASN Polri yang cukup berpengalaman dibidang kesehatan.

Usai peresmian, Pimpinan Cabang Bank BRI Sijunjung, Nanang Sumbara, menyerahkan mobil ambulance kepada Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat, AKBP M.Ikhwan Lazuardi, SH, S.IK, MH. Sebelum itu, peresmian Klinik Wicaksana itu ditandai pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Sijunjung, Kompol Dwi Yulianto, S.IK, PJU Polres, para kapolsek, Ketua Bhayangkara, dan unsur Klinik Wicaksana 02 Polres Sijunjung juga tumpah. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.