Dirawat di RSUD, Ketua FKSS Fajar Septrian Dibesuk Kajari Sijunjung

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sejak Jumat (17/2/2023) siang, Ketua Forum Kabupaten Sijunjung Sehat (FKSS), Sumbar, Fajar Septrian,SE terbaring di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sijunjung di Tanah Badantung.

Fajar yang juga sekretaris Forum Pelayanan Publik Sijunjung itu dirawat diduga akibat radang tenggorokan yang dideritanya.

Sebelum itu, Kamis (16/2/2023) bersama Asisten 3 Setdakab, dr.H.Edwin Suprayogi, M.Kes sempat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Sumpurkudus.

Sebelum Dirawat di RSUD Sijunjung, Fajar sempat lakukan kunjungan kerja ke Sumpurkudus

“Pada malamnya, suara saya hilang, radang tenggorakan saya sakit. Saya demam tak bisa bicara ke WA (whatsapp) aja,”ucap Fajar kepada Ketua Forum Pelayanan Publik, Saptarius sebelum Fajar ke RSUD.

Sorenya, Jumat (17/2/2023), Fajar sudah berada di ruang IGD. “Saya sudah di ruang IGD pak Sapta,”kata Fajar kepada Saptarius kala itu.

PERANTAU SIJUNJUNG

Tak beberapa lama kemudia, pengurus PMI Sijunjung, dr.H.Yasril, dalam WA-nya menyampaikan, bahwa pak Fajar, katanya sudah dirawat di ruang Bornio.

Selang beberapa waktu, info Ketua FKSS dan Sekretaris F.PP itu pun menyebar ke WA grup. Bahkan infonya juga sampai ke Kajari Sijunjung, Adi Nuryadin Sucipto, SH., MH.

Pada Jumat (17/2/2023) malam, Kajari Sijunjung, Adi Nuryadin Sucipto, S.H., MH, pun besuk Ketua FKSS itu.”Moga lekas sembuh mas Fajar,”ucap Kajari.

Ketua FKSS Fajar Septrian kian membaik, terlihat saat dikunjungi Ketua F.Yanlik, Saptarius

Fajar yang ditemani istrinya itu, kini mulai terlihat ceria. “Terimakasih atas suport dan doa kawan-kawan,”kata Fajar.

Pada Sabtu (18/2/2023) siang, Ketua F.Yanlik, Saptarius, juga ikut membesuk. “Alhamdulillah, suara sudah mulai keluar. Ada pembengkakan di radang tenggorokan dan sekarang berangsur pulih,”kata Fajar yang didampingi keluarganya. Semoga lekas sembuh dan tetap semangat bro. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.