Gubernur Mahyeldi Apresiasi Program Djarum Foundation di Sepanjang Jalur Bypass – BIM

HLP

JURNAL SUMBAR | Padang – Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah apresiasi Bakti Lingkungan Djarum Foundation (BLDF) melalui program Djarum Trees For Life (DTFL) yang menginisiasi penanaman dan perawatan pohon penyerap karbon dioksida di sepanjang jalan Bypass menuju Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dengan total jarak sejauh 27 kilometer.

Mahyeldi menerangkan, kegiatan seperti ini sangat positif untuk kelestarian lingkungan dan kesehatan masyarakat sekitar, semoga kedepan semakin marak kegiatan serupa dilakukan di Sumatera Barat (Sumbar).

“Jalan Bypass BIM merupakan jalur vital transportasi orang dan barang, sehingga rentan pencemaran, agar udara tetap bersih dan sejuk, Alhamdulillah kita dibantu,” ungkap Mahyeldi pada saat membuka acara serah terima program penghijauan dari Djarum Fondation kepada Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) III Padang di Hotel Mercure, Padang, Selasa (7/2/2022).

idul adha

Gubernur Mahyeldi menegaskan, saat ini Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov. Sumbar) sangat serius dalam upaya pelestarian lingkungan namun tentu itu semua butuh peran serta masyarakat dan dunia usaha, atas nama pemerintah dan masyarakat kami mengucapkan terima kasih kepada Djarum Foundation atas kepeduliannya untuk alam Sumatera Barat.

Epi

Disamping itu, Vice President Director PT. Djarum Foundation, Supanji menjelaskan, apa saja yang sudah dilakukan PT. Djarum Foundation adalah wujud kecintaan kami pada alam dan lingkungan.

“Program yang sudah dimulai semenjak tahun 2018 ini, semoga berdampak besar untuk kelestarian lingkungan terutama dikawasan padat kendaraan dan pemukiman,” ungkap Supanji.

Mari sayangi bumi kita ini, tanpa bumi yang baik kita akan kesulitan. Mari jaga alam maka alam akan jaga kita,” tutup Supanji.

Pemprov Sumatera Barat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.