30 April Pacu Kuda di Tanah Datar, Bupati Eka Putra Kukuhkan Panitia Pelaksana

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Akhirnya Bupati Eka Putra mengukuhkan panitia Pacu Kuda Open Race dan Tradisional yang akan diselenggarakan di lapangan Dang Tuanku Bukik Gombak, tanggal 30 April dan 1 Mei Tahun 2023, di Gezebo, Indo Jolito, Batusangkar, Jumat (7/4/2023).

Bupati Eka Putra mengatakan, Alek Nagari itu direncanakan akan menghadirkan beberapa pejabat di pemerintahan pusat yakni Menteri Pertahanan (Menhan) RI Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahudin Uno dan juga Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) RI Afriansyah Noor.

Dikatakan Eka, In Sya Allah, Pacu Kuda Open Race dan Tradisional tahun 2023 ini sangat istimewa, karena ada beberapa pejabat di pemerintahan pusat yang ikut meriahkannya, ini menjadi salah satu sejarah bagi Tanah Datar.

Untuk tu, Bupati Eka Putra berharap panitia dan pihak yang terlibat untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang agar Pacu Kuda Open Race dan Tradisional tahun 2023 berjalan dengan lancar.

Epi

Dan mari kita serius dan menjaga kekompakan dalam mensukseskan Pacu Kuda Open Race dan Tradisional tahun 2023. Jika terjadi masalah, segera laporkan, untuk dicarikan solusinya, karena persiapan baik akan membuahkan hasil yang baik pula.

Ditambahkan,Eka, untuk mendukung kesuksesan Pacu Kuda Open Race dan Tradisional di tahun ini, perlu adanya promosi dan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat baik didaerah maupun diluar daerah.

Pacu Kuda Open Race dan Tradisional masuk ke daftar Calender of Event Tanah Datar. Untuk itu, promosikan dan sosialisasikan secara maksimal, agar target pengunjung sebesar 50.000 dapat terwujud,ucap Eka.

Pada kesempatan itu, Dandim 0307 Tanah Datar Letkol CZI Sutrisno, S.T, M.IP selaku Ketua panitia Pacu Kuda Open Race dan Tradisional Tahun 2023 mengatakan, pelaksanaannya telah dimulai dipersiapkan, dari pembenahan lapangan Dang Tuanku Bukik Gombak dan sebagainya.

Dandim Sutrisno menmbahkan,Pacu Kuda Open Race dan Tradisional terselengara selepas hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M hasil dari koordinasi bersama Pordasi Sumatera Barat (Sumbar) – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.