Tim Tarantula Satrekrim Polres Tanah Datar Tangkap Seorang Lelaki Terduga Pelaku Narkoba

JURNALSMBAR | Batusangkar – Satu orang Laki-laki diduga pelaku penyalahgunaan Shabu inisial NA (37 tahun), Rabu (5/4) berhasil diamankan Tim Tarantula Sat Res Narkoba Polres Tanah Datar dipimpin Kasat Res Narkoba AKP Desneri, S.H. M.H di pinggir jalan Bendang Jorong Rambatan Nagari Rambatan, Rambatan.

Penangkapan terhadap terduga pelaku NA, sebut Kapolres AKBP Ruly Indra Wijayanto S.I.K, M.Si melalui humas Polres Gusrizal, Minggu(9/4), berawal dari hasil penyelidikan thd peredaran Narkotika di wilkum Polres Tanah Datar.

Ketika diamankan, pada terduga pelaku ditemukan barangbukti(BB) berupa satu paket Narkotika jenis sabu dibungkus plastik, klip didalam genggaman tangannya,dengan adanya BB,pelaku mengakui dirinya sebagai pemilik barang haram itu dan akan dikosumsinya.

Epi

Untuk penanganan lebih lanjut, Tim Sat Resnarkoba Polres Tanah Datar mengamankan terduga pelaku NA berikut BB satu paket sabu guna proses penyidikan.

Ditambahkan,AKP Desneri, SH, MH , pengungkapan tindak pidana Narkotika yang saat ini gencar dilakukan Polres Tanah Datar tidak hanya bertujuan untuk menekan dan memutus mata rantai peredaran Narkotika dan Obat-obatan berbahaya di wilkum Polres Tanah Datar.

Sat Resnarkoba Polres Tanah Datar juga gencar melakukan upaya-upaya penciptaan daya tangkal di masyarakat dengan memberikan sosialisasi tentag bahaya Narkoba di sekolah-sekolah, Nagari maupun jorong sehingga dapat secara bersama sama melakukan upaya untuk menjadikan lingkungan bersih dari peredaran Narkoba di Tanah Datar – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.