Kapolres Pesisir Selatan Pimpim Serah Terima Jabatan Kasat dan Kapolsek

HLP

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono. SH,.S.IK,MM memimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kapolsek Sutera, Kapolsek IV Jurai dan Kapolsek Koto XI Tarusan, yang diselenggarakan di halaman Mako Polres Pessel. Senin (17/4/2023).

Adapun pejabat melaksanakan serah terima tersebut, Kasat Reskrim AKP. Hendra Yose, SH,.M.H pada AKP. Andranova, SH, M.H, Kasat Intel AKP. Don Rinaldi, SH pada Iptu.Dwi Angga Prasetyo, S.Tr.K, S.IK, dan Kapolsek Sutera AKP. Erianto, SH.MH pada Iptu. Andi Yanuardi, SH, Kapolsek IV Jurai AKP. Hardi Yasmar, SH pada Iptu.Edy Roszal, da Kapolsek Koto XI Tarusan AKP. Masdi pada Iptu. Donny Saputra, SH.MH.

Pada awak media, Kapolres Pessel menyampaikan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karier personel Polri.

idul adha
Epi

” Kita berharap dengan pejabat baru dilantik menambah sprit baru yang lebih baik lagi,” tegas Novianto Taryono.

Terkahir pada pejabat lama, Kapolres Pessel mengucapkan terimakasih setinggi – tingginya atas kerja keras loyalitas dan pengabdian selama menjabat di Polres Pessel.

Kemudian kepada pejabat yang baru, Kapolres Pessel berpesan agar melaksanakan tugas sebaik – baiknya untuk bersama membangun Institusi Polri pada umumnya dan Polres Pessel pada khususnya.

Acara dilanjutkan pemberian ucapan selamat, dan pisah sambut dilaksanakan di aula Mapolres Pessel. (Re)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.