Lepaskan UMKM dari Jerat Rentenir, Pemkab Tanah Datar Gulirkan Program Makan Rendang

Jurnal Sumbar

JURNALSYMBAR | Batusangkar – Tim Safari Khusus Wabup Tanah Datar Richi Aprian, Senin (17/4), mengunjungi Masjid Istiqomah Jorong Lurah Ampang, Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Sungai Tarab.

Di penghujung Ramadhan itu, masyarakat setempat masih antusias menyambut kunjungan Tim Safari Kabupaten Tanah Datat itu.

Dalam kesempatan itu, tidak henti-hentinya Wabup Richi mengucapkan selamat menunaikan ibadah Ramadhan. Semoga Ramadhan menjadi Ramadhan terbaik sehingga memasukan kita kepada orang-orang bertaqwa, sebut Richi.

PERANTAU SIJUNJUNG

Richi menyampaikan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan mendukung berkembangnya Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah, Pemkab Tanah Datar memiliki program unggulan yang disebut dengan Makan Rendang dengan tujuan Maksimalkan Pemberantasan Rentenir Agar Hilang di Liham Nan Tuo.

Makan Rendang tersebut memberikan bunga 1,5 persen, dikhususkan bagi pelaku UMKM dam Jauh lebih baik dari pada meminjam ke rentenir. Tinggal lagi kita mau atau tidak memanfaatkan peluang ini, tekan Wabup Richi.

Turut memberikan dambutanWali Nagari Pasia Laweh, Mukhtar Kiman, sekaligus mengucapkan terimakasih karena dalam Ramadhan, Nagari Pasia Laweh mendapatkan dua kali kunjungan Tim Safari, yakni, Masjid Darul Fallah, dan Masjid Istiqomah.

Pada kedempatan iti, hadir, Kepala Bappeda Tanah Datar Darfizal, Kadis Perkim LH Nofi Hendri, Kabag Kesra sekaligus selaku penceramah Ali Nardius, Camat Sungai Tarab, Forkopimca, dan lain – lain – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.