Pengabdian untuk Nagari; Politikus NasDem, Hadiatulloh Montela Ikut Pileg DPRD Sijunjung 2024

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Nama Hadiatulloh Montela, politikus sejati Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Sijinjung, Sumatera Barat ini bukanlah pendatang baru.

Tapi, pengusaha muda putra asli Padangsibusuk itu–merupakan politikus sejati dari partai besutan Surya Poloh (CEO Media Indonesia/Metro TV Grup-red).

Sebelum menjabat Ketua Dewan Pertimbangan, anak muda penuh enerjig itu menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sijunjung.

Dibawa kepemimpinan dia pula, NasDem Sijunjung berhasil mengantarkan tiga kadernya sebagai anggota DPRD Sijunjung.

PERANTAU SIJUNJUNG

Serpak terjang sang politikus itu tak diragukan. Tak ayal, pada Pileg 2024 mendatang, Partai NasDem pun menghendakinya untuk maju di Pileg 2024 mendatang.

Bahka ia bertekad, bersama politikus Partai NasDem lainnya akan berupaya merebut kursi BA 3 K.

“InsyaAlloh kursi ketua DPRD Sijunjung bisa kami raih. Target kami enam kursi untuk DPRD Sijunjung. Kami juga siap mengantarkan ketua DPD NasDem “Drs.H.Marlis” melaju ke Senayan sebagai anggota DPR RI dan InsyaAlloh terwujud,”ucap Hadiatulloh Montela kepada Jurnalsumbar.Com, pada Minggu (16/4/2024) malam.

“Bekerja untuk Kabupaten Sijunjung, Mengabdi untuk Nagari,”itulah motto utama Hadiatulloh Montela maju sebagai Bacaleg DPRD Sijunjung 2024 mendatang itu. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.