Targetkan Menang Pemilu 2024, MarlisBakar Semangat Kader NasDem Sijunjung

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Sijunjung, Sunatera Barat, Drs. H. Marlis, MM, mulai menata ulang kelembagaan partai untuk menyonsong kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Setelah menginisiasi Revisi Kepengurusan DPD Partai NasDem Kabupaten Sijunjung, pada Minggu (2/4/2023) di Dharmasraya, Marlis kembali mengumpulkan pengurus DPD NasDem Sijunjung untuk menyepakati sejumlah keputusan menyangkut perbaikan internal partai.

Melalui Rapat Terbatas yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPD NasDem Kabupaten Sijunjung, pada Sabtu (15/4/2023), Marlis mengambil langkah-langkah strategis untuk membangun kembali Partai NasDem dengan semangat baru.

idul adha

Rapat Terbatas tersebut dihadiri Fraksi Partai NasDem di DPRD Kabupaten Sijunjung diantaranya Ir. Amrizal dan Sukardi, S.Sos. Selain itu, turut hadir H. Desman selaku Sekretaris DPD Partai NasDem Sijunjung.

Langkah strategis yang diputuskan dalam RaTas tersebut diantaranya adalah Memindahkan Kantor Sekretariat DPD. Hal ini berdasarkan masukan serta usulan dari Fraksi dan Pengurus. Melalui berbagai pertimbangan dan masukan, maka Marlis bersama peserta RaTas lainnya sepakat untuk memindahkan Kantor Sekretariat DPD ke tempat yang lebih representatif dan dekat dengan ibukota Kabupaten.

Drs. Marlis,MM Ketua NasDem Sijunjung

Setelah mempertimbangkan berbagai opsi lokasi, maka didapatkanlah kesepakatan bahwa mulai 1 Mei 2023 mendatang, Kantor Sekretariat DPD Partai NasDem Sijunjung resmi dipindahkan dari Muaro Bodi ke daerah Pematang Panjang. Marlis menyediakan Gedung Pribadi miliknya yang cukup representatif berada di Jl. Lintas Sumatera, Pematang Panjang, Kabupaten Sijunjung untuk difungsikan sebagai Kantor Sekretariat DPD Partai NasDem yang baru.

“Kantor Sekretariat ini harus dibuka setiap hari, kita akan lengkapi semua kebutuhan sekretariat, sehingga ini menjadi rumah yang nyaman dan representatif”, tambah Marlis.

Epi

Disamping memindahkan Kantor Sekretariat DPD ke tempat yang lebih layak dan representatif, Marlis juga memberikan arahan kepada pengurus DPD untuk Membentuk Sekretariat di semua Kecamatan agar kehadiran NasDem dapat dirasakan oleh masyarakat diseluruh Kabupaten Sijunjung.

Agenda diakhiri dengan acara Buka Bersama dengan sejumlah kader serta simpatisan Partai NasDem se-Kabupaten Sijunjung di salah satu Rumah Makan di Muaro.

Pada kesempatan itu, sebagai Ketua DPD NasDem yang baru, disamping memperkenalkan diri, Marlis juga membakar api semangat seluruh kader yang hadir. Pemilik Objek Wisata Alinia Park & Resort tersebut menyuarakan kekompakan dan kesetiaan kepada Kader Partai NasDem.

Menurut Marlis, jika kader setia dan kompak, Partai NasDem akan berjaya di 2024.

“Kita harus benahi ini, Pengurus DPD, DPC, Kader dan Simpatisan harus kompak dan saling bersinergi untuk mensukseskan target besar kita yaitu Meraih 6 Kursi di DPRD Sijunjung dan mendapatkan kursi BA 3 K pada Pemilu 2024 mendatang”, beber Marlis.

Seluruh kader menyampaikan rasa syukur atas ditunjuknya sosok seperti Marlis yang dinilai tegas, cerdas dan disiplin.

“Kami sangat beryukur, ini berkah dari Allah. Kita dihadirkan sosok putra daerah yang sudah me-Nasional, tetapi dengan rasa cintanya kepada kampung, beliau rela turun gunung untuk membesarkan Kabupaten Sijunjung melalui Partai NasDem”, ujar Amrizal, salah seorang Fraksi NasDem di DPRD Kab. Sijunjung.

Agenda ditutup dengan berswafoto bersama seluruh kader dan simpatisan Partai NasDem.rilis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.