TSR Khusus, Bupati Eka Putra Kunjungi Masjid Nurul Iman Sungai Maruok Batipuh Ateh

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Tim Safari Ramadhan Khusus Bupati Tanah Datar, Sabtu(15/4) memgunjungi Masjid Nurul Iman Sungai Maruok Nagari Batipuh Ateh Kecamatan Batipuh Ateh.

Saat kunjungan itu, Bupati Eka menjelaskan, kehadirannya bersama rombongan ke masjid tersebut bertujuan bersilaturahmi dengan jamaah dan masyarakat di Sungai Maruok.Saya gembira cukup ramainya jemaah yang mengikuti siaturahmi ini, tutur Kepala daerah.

Epi

Diakui bupati, Kecamatan Batipuh adalah daerah pencetak hafizh/hafizhah terbaik dan terbanyak di Tanah Datar. Ia berharap hafizh/hafizhah terus memperbanyak hafalan dan memperbaiki tajwid untuk persiapan ajang MTQ mendatang agar Tanah Datar kembali merebut juara umum.

Pada kesempatan tersebut,Eka menyerahkan bantuan senilai Rp 10 juta dan buku keagamaan untuk mesjid Nurul Iman Sungai Maruok Nagari Batipuh Ateh.Bertindak selaku peneeramah Agama Ustadz Asep Z.

Tim safari juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Satpol PP, Sekretaris Dinas Pertanian, Ketua PWI, Bagian Kesra, Prokopim, Kominfo, Camat Batipuh dan jajaran Forkopimca, serta tokoh masyarakat dan undangan – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.