TSR ke Masjid Nurussalam Aie Angek X Koto, Wabup Richi Diminta Bangunkan Jalan Pertanian

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Tim Safari Ramadhan khusus Kabupaten Tanah Datar dipimpin Wakil Bupati Richi Aprian SH, MH,Sabtu(15/4) berkunjung ke Masjid Nurussalam Aie Angek, Kecamatan X Koto Tanah Datar.

Pada kesempatan itu, Wali Nagari Aie Angek Anwar, S. Sos mengucapkan terimakasih dan selamat datang atas kunjungan Tim Safari Ramadhan Khusus Kabupaten ke Masjid Nurussalam.

Dikatakan, masyarakat setempat inginkan Pemerintah Kabupaten membangunkan jalan pertanian di Nagari Aie Angek, karena Nagari itu sebahagian besar sektor pertanian.

Epi

Sedangkan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian tidak bosan-bosannya dia mengingatkan, bahwa masa depan Tanah Datar ditentukan oleh generasi muda atau remaja putri di Tanah Datar.

Dengan demikian Richi mengajak orang tua, niniak mamak, dan pihak terkait untuk bersama-sama menjaga anak kamanakan agar terhindar dari perbuatan yang dilarang agama.

Tetakhir Wabup berpesan meskipun sudah zaman teknologi, namun jangan tinggalkan jati diri sebagai orang Minang berfalsafakh Adat Basandi Syarak-Syarak Basandi Kitabullah( ABS SBK)

Dalam kesempatan itu,
Wabup Richi didampingi Kalaksa BPBD Tanah Datar Yusnen, Bappeda dan Litbang yang diwakili Dody, Camat X Koto Adiawarman, Forkopimca, Penceramah dan lain-lain- habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.