Minggu Berdarah di Pessel, Seorang Wanita Tewas Ditusuk Teman Suaminya Usai Cekcok

972

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Naas Seorang ibu rumah tangga bernama Henilia Zamili (35) tewas ditusuk oleh pemuda bernama Riko Wao (27) di kawasan Camp I Divisi 3 PT SJAL 2 Silaut, Pesisir Selatan. Korban dan pelaku sama-sama suku Nias.

Kapolsek Lunang Silaut, Iptu Advianus mengatakan, peristiwa tragis itu terjadi pada Minggu (16/4/2023) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

“Awalnya suami korban bernama Polinus Hia (37) dan pelaku duduk bersama sambil minum minuman keras di depan rumahnya Camp I Divisi 3 PT SJAL 2 Silaut. Tak lama setelah itu, mereka berdua terlibat cekcok mulut,” ungkap Iptu Advianus, Minggu (16/4/2023).

Kapolsek melanjutkan, tak berselang lama pelaku lari dan mengamuk di camp depan rumah korban sambil membawa pisau dengan tujuan mencari suami korban.

“Sesampai di rumah korban, pelaku hendak masuk ke dalam rumah mencari suami korban. Namun saat itu dihalangi oleh korban,” terangnya.Pelaku yang sudah mengamuk akhirnya menusuk korban dengan pisau di bagian tangan, perut, pundak, hingga punggung. Usai bertindak beringas, pelaku kemudian melarikan diri meninggalkan korban yang bersimbah darah.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Tanjung Makmur Silaut untuk mendapatkan pertolongan, namun saat itu dinyatakan telah meninggal dunia.Pelaku akhirnya ditangkap di rumah saudaranya di Camp I divisi 3 PT. SJAL 2 Silaut, Minggu pagi sekira pukul 09.00 WIB.(Re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here