Daftar ke KPU, PAN Pessel Target Menang Lagi di Pemilu 2024

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) bertekat mempertahankan tradisi menang pada Pemilu 2024. Dengan formasi bakal calon legislatif (Bacaleg) yang sudah teruji dan selalu hadir bantu masyarakat, ditargetkan menang lagi dengan 10 kursi DPRD.

“Target kita, 10 kursi DPRD,” ujar Ketua DPD PAN Pessel, Apt. Rudi Hariyansyah, SSi didampingi Sekretaris DPD, Ermizen, SPd usai mendaftarkan Bacaleg di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pessel di Painan, Minggu pagi, 14 Mei 2023. “Kita optimis, dan itu target realistis,” tegas Rudi Hariyansyah yang juga menjabat Wakil Bupati Pessel.

Dikatakan Rudi, formasi Bacaleg di 5 Daerah Pemilihan terisi penuh dengan keterwakilan perempuan 30 persen. “Seluruh Bacaleg yang maju dengan PAN sudah teruji, dan selalu hadir bantu masyarakat,” tegasnya. “Insya Allah, PAN akan menang lagi dengan perolehan 10 kursi DPRD,” tegasnya lagi. “Untuk itu, Bacaleg dan seluruh kader PAN kita minta untuk terus bekerja keras, dan selalu hadir bantu masyarakat,” tambahnya.

KLB

Di kesempatan terpisah, Wakil Ketua DPD PAN Pessel yang juga menjabat Anggota DPRD Pessel, Novermal, SH, MH menambahkan, PAN Pessel juga menargetkan menang lagi di Pilkada 2024. “Kita akan usung kader terbaik maju Pilkada, yaitu saudaraku Rudi Hariyansyah yang kini menjabat Ketua DPD PAN Pessel dan Wakil Bupati Pessel, sebagai Calon Bupati Pessel 2024-2029,” ujar Novermal.

Dikatakan Novermal, peluang Rudi Hariyansyah menang Pilkada sangat besar. “Di samping kekuatan kader dan simpatisan PAN, suadaraku Rudi Hariyansyah juga selalu hadir bantu masyarakat dengan program-program pro rakyatnya,” alasnya. “Kini sedang digulirkan program kredit tanpa agunan bagi petani jagung di Batang Kapas, dan ini akan jadi solusi bagi petani Pessel dalam mendapatkan bibit unggul dan pupuk yang cukup dalam bertani,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, PAN Pessel adalah pemenang pada Pemilu 2029 dengan raihan 5 kursi DPRD, yaitu Ermizen, Marzan, Darwiadi, Novermal, dan Kusmanto. Ketua DPRD dijabat oleh Ermizen. Pada Pemilu 2024 nanti, dua dari lima orang Anggota DPRD Fraksi PAN, yaitu Darwiadi dan Kusmanto maju jadi Bacaleg DPRD Provinsi Sumbar. (Relis DPD PAN Pessel)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.