Di Muaro Food Court Bukittinggi, Tomato Nikmatnya Luar Biasa, Teh Talua Tapai Tampil Beda dan Lontong Sayur Spesialnya Maknyoss…

2535

JURNAL SUMBAR | Bukittingi – Anda pecinta kuliner..? Nah, sebaiknya datang saja ke Muaro Food Court Kota “Wusata” Bukittinggi, Dumatera Barat.

Selain menu yang dusajikan menggoda selera, ternyata harganya pun terjangkau. Bahkan pelayanannya pun sangat ramah.

Berbagai menu untuk sarapan pagi tersedia disana. Mulai dari lontong spesial yang rasanya maknyoss mampu membangkitkan selera makan anda.

Yang sangat luar biasa adalah Tomatonya dan begitu juga dengan teh taluanya. “Waaww…memang beda rasa teh talua tapainya,”Alfaizal salahseorang pengunjung dari Kota “Arang” Sawahlunto, Minggu (14/5/2023).

Hal yang sama juga dirasakan Pemimpin Redaksi Jurnalsumbar.Com/Pemred.Penjab TaraNews.Co, Saptarius, Minggu (14/5/2023).

“Memang enak tenan, rasanya beda dengan kuliner yang ada di tempat lain. Rugi loh kalau tidak mencoba. Semua menu kuliner ternyata tersaji di Muaro Court ini,”tambah

Pada bulan suci ramadhan lalu menurut
Owner Muaro Food Court H.Chairunnas, melalui Manager Muaro Court, Ipan, pihaknya memberikan discount 5 persen pada setiap pembelian makanan apapun untuk berbuka puasa dengan nuansa dan tempat yang nyaman.

“Nah, anda penasaran, siahkan datang ke Muaro Court di Jalan Tarok Dipo depan MM Fashion. Disni kami menyediakan berbagai macam makanan yang sesuai dengan lidah para penikmat kuliner,” ucap Ipan berpromosi.

Seperti diketahui, di Muaro Food Court tersebut menyajikan makanan seperti Soto Daging, soto Betawi, soto Medan, soto Padang, bakmi goreng, nasi goreng, mie Surabaya, lotek kolak, jajanan pasar dll.

“Yuk bagi anda ingin menikmati kuliner Muaro Food Court di Muaro Food Court, silahkan datang di Jalan Sutan Syahrir Tarok Dipo kecamatan Guguk Panjang ABTB Bukittinggi,”tambah Ipan lagi sambil menunjukan geogle map bagi kosumen yang ingin petunjuk arah. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here