Ditandatangani Surya Paloh, Drs.H. Marlis,MM Resmi Pimpin NasDem Sijunjung 2023 – 2024

1021

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Drs. Marlis,MM, resmi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Hal itu menyusul setelah Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Surya Paloh dan Gerard Plate — menandatangani surat keputusan DPP Partai NasDem, bernomor; 184-Kpts/DPP-NasDem/IV/2023, tertanggal 28 April 2023.

Dalam keputusan tersebut, DPP Partai NasDem memutuskan tentang pengesahan susunan pengurus Partai NasDem Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, menetapkan : Drs.H. Marlis,MM sebagai Ketua dan dibantu puluhan wakil ketua.

Selain itu, DPP Partai NasDem juga menetapkan H. Desman sebagai Sekretaris dan dibantu empat wakil sekretaris serta menetapkan H. Efeinedi sebagai Bendahara dan dibantu dua wakil bendahara.

 

 

Tak hanya itu, DPP NasDem juga menetapkan susunan pengurus Dewan Pertimbangan dan Dewan Pakar Daerah dengan surat keputusan bernomor; 184A-Kpts/DPP-NasDem/IV/2023 dengan tanggal yang sama dan ditandatangani Ketua Umum dan Sekjend Partai NasDem.

DPP NasDem menetapkan Hadiatulloh.M sebagai ketua dibantu dua orang anggota (Syafrizal Nanin dan M.Tahir). Sedangkan untuk Ketua Dewan Pakar Daerah diemban Enti Jaya dan anggota Isri serta Adrial.

Terkait keputusan DPP Partai NasDem itu dibenarkan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sijunjung, Drs.H.Marlis,MM. “Yaa, alhamdulillah, SK-Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Sijunjung sudah dikantongi. InsyaAlloh semua pengurus akan segera merapatkan barisan,”kata biggbozz Alinia Park & Resort itu kepada Jurnalsumbar.Com, Rabu (3/5/2023) malam.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here