Gerak Cepat Dinas PUPR Sijunjung, Ruas Jalan Kabupaten dari dan ke Nagari Pulasan Itu Sudah Bisa Dilewati

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Luar biasa. Ternyata hasil kerja keras dan gerak cepat Dinas PUPR Sijunjung, Sumatera Barat, mengatasi jalan kabupaten dari dan ke Nagari Pulasan, Kecamatan Tanjung Gadang, yang sempat tertimbun longsor itu–kini sudah bisa dilalui.

Wabup Sijunjung Iradatillah

Bahkan Wabup Sijunjung, H. Iradatillah, S.Pt, menyebutkan, alat berat sudah berada dilokasi mengatasi jalan yang tertimbun longsor tersebut.

“Alat berat sudah berada dilokasi,”ucap Wabup singkat — menyebut Dinas PUPR Sijunjung cepat tanggap.

Sekitar pukul 12.45 WIB, ruas jalan kabupaten itu sudah bisa dilewati. “Alhamdulillah, jalan sudah bisa dilewati. Hanya tinggal pembersihan dan menunggu dumtruk dari Kamangbaru,”kata Kepala UPTD Dinas PUPR Sijunjung, Al, Senin (1/5/2023) via whatssppnya dari lokasi bencana sembari mengirim dokumentasi.

Epi

Ruas Jalan Kabupaten dari dan ke Nagari Pulasan Tanjung Gadang Sijunjung Tertimbun Longsor

Seperti diberitakan sebelumnya, akibat intensitas hujan sangat tinggi, menyebabkan jalan kabupaten dari dan ke Nagari Pulasan, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, tak bisa dilewati lantaran tertimbun material longsor.

Peristiwa bencana alam longsor itu terjadi pada Minggu (30/4/2023) malam.

Akibat kejadian tersebut menyebabkan jalan kabupaten di Nagari Pulasan tersebut tak bisa dilalui, baik kenderaan roda dua maupun roda empat.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.