Terpilih Secara Aklamasi, Ismanto Marjid Kembali Pimpin Gapensi Sawahlunto

HLP

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Ismanto Marjid kembali emban amanah sebagai Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (Gapensi) periode 2023 – 2028. Ismanto Marjid terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) VI Badan Penguris Cabang (BPC) Gapensi Sawahlunto di Meeting Room Paray Horel, Rabu (17/5/2023).

Usai ditetapkan langsung dilakukan penyusunan pengurus oleh Formatur dan dilakukan pelantikan oleh Ketua BPD Gapensi Sumatra Barat Darmizon.

Adapun susunan pengurus BPC Gapensi Sawahlunto periode 2023 – 2028, Ketua Ismanto Marjid, Wakil Ketua I Nurhadiman, Wakil Ketua II Brian Alwis, Sekretaris Rahmat Syah Alam, Wakil Sekretaris Hendri. Bendahara Jafrialdi dan Wakil bendahara Ricky Putra Marjid.

idul adha

Ketua Gapensi Sawahlunto, Ismanto Marjid dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan sehingga diamanahkan kembali sebagai ketua.

“Mari bersama sama kita bekerja menjalankan roda organisasi, sehingga organisasi ini dapat menjadi rumah bagi seluruh anggotanya dan juga bagi pelaksana – pelaksana konstruksi lainnya yang belum bergabung,” ucapnya.

Epi

Dikesempatan itu Ismanto juga berharap kepada BPD Gapensi Sumbar, untuk dapat mmepermudah regulasi regristrasi tahunan kedepannya, sehingga anggota senantiasa bertambah bukan sebaliknya berkurang.

Ketua BPD Gapensi Sumbar, H. Darmizon,SE, berharap, pengurus yang sudah dilantik agar dapat menjalankan amanah organisasi dengan ketulusan.

“Sempurnakan hubungan dengan pemda atau instansi terkait setempat, tingkatkan kegiatan Gapensi keluar dan kedalam. Pengurus dan anggota untuk dapat menjalankan tugas sesuai Ad Art dan menjunjung kode etik Gepensi,” harapnya.

Sementara Walikota Sawahlunto yang diwakili Asisten II, Marwan juga menyampaikan harapannya agar Gapensi Sawahlunto bisa lebih berkembang ditengah dinamika teknologi yang juga terus berkembang.

“Penting untuk meningkatkan kapasitas digitalisasi, karena setiap hal yang berkaitan dalam pelaksanaan pekerjaan sudah terintegrasi secara digital atau online,” katanya. Kiy

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.